Connect With Us

Janji Airin Produk UMKM Tangerang Selatan Tersedia di Layanan Grab

Muhamad Heru | Rabu, 9 Desember 2020 | 17:42

| Dibaca : 269

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany saat memberikan sambutan dalam kegiatan pelatihan UMKM. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan berencana menggandeng perusahaan Grab untuk memasarkan produk UMKM yang mereka miliki. 

 

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menjelaskan bahwa saat ini sedang diusahakan Grab bisa menjadi partner pemkot karena mau membantu memasarkan produk UMKM. 

”Saya sangat berterima kasih terhadap masyarakat Tangsel yang sudah peduli dengan keberadaan UMKM,” Kata Airin, Rabu (9/12/2020).

 

Airin mengethaui, bahwa banyak masyarakat yang sangat menanti UMKM, contohnya adalah orang yang memprakarsai kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh Bengkel Kreatif Hello Indonesia.

 

Airin berharap, bahwa dengan pelatihan ini masyarakat bisa lebih memanfaatkan teknologi dalam proses pemasaran barang UMKM. 

 

Apalagi saat ini media sosial mudah diakses oleh seluruh warga Indonesia. Jadi diharapkan teknologi yang ada tidak menjadi kesulitan melainkan kemudahan.

 

Terakhir dia menambahkan bahwa UMKM bisa menjadi salah satu sektor yang membantu pemerintah dalam proses perbaikan ekonomi pasca COVID-19.

 ”Ayo kita berjuang bersama, kita perbaiki situasi yang ada saat ini sehingga bisa kembali seperti semula,” kata Airin.

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

NASIONAL
Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang menampilkan seorang pemudik tiba-tiba kesurupan saat diberhentikan polisi viral di media sosial.

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab