Connect With Us

Muhamad Ngaku Kalah di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 10 Desember 2020 | 14:12

| Dibaca : 1795

Pasangan calon nomor urut 1 Muhamad-Saraswati berswa foto selepas pencoblosan, Tangerang Selatan, Rabu (9/12/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hasil perhitungan cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan menunjukkan kemenangan bagi pasangan calon nomor urut 03, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. 

Hasil itu pun langsung direspons sang rival, pasangan calon nomor urut 01, Muhamad-Saraswati yang kalah 8 persen suara dari Benyamin-Pilar.

"Kami akui itu. Sekarang kita evaluasi semua, tentunya banyak kesalahan, saat ini apa yang terjadi hasilnya seperti itu, kami akui itu," ungkap Muhamad kepada awak media, Kamis (10/12/2020).

Hal senada juga diungkapkan oleh pasangannya, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. 

Meski hasil hitung cepat itu menunjukkan kekalahan bagi dirinya, namun Saras mengatakan bahwa dari hasil itu terdapat bukti jika sebagian masyarakat Tangsel menginginkan perubahan.

"Paslon nomor 03 kemungkinan besar akan dinyatakan pemenangan. Akan tetapi, memang ada banyak suara yang mayoritas suara dikumpulkan paslon nomor 1 dan 2, itu yang menyatakan inginkan adanya perubahan," ujarnya.

Hasil suara yang diperolehnya tersebut merupakan buah dari seluruh perjuangan yang telah dilakukan, baik oleh dirinya atau seluruh timnya. 

"Semua relawan partai koalisi sudah melakukan segalanya yang dilakukan terbaik, saya salut sangat apresiasi sangat hormati mereka yang sudah lakukan," tegasnya.

Sementara itu, Tim Pemenangan Muhamad-Saraswati, Andra Soni menyebut ternyata hasil perhitungan cepat itu serupa dengan perhitungan yang dilakukan oleh tim internalnya.   

"Kami memiliki tim yang mentabulasi hasil pemilihan suara tiap TPS. Saat ini kita hampir menyelesaikannya tabulasi dilakukan secara internal, di mana trendnya posisi 03 sedang unggul. Sehingga secara statistik kami sampaikan kepada pendukung kami bahwa pertarungan ini sudah selesai," pungkasnya. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab