Connect With Us

Real Count Pilkada Tangsel: Benyamin-Pilar Unggul

Rachman Deniansyah | Jumat, 11 Desember 2020 | 15:24

| Dibaca : 297

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan mulai merilis data hasil perolehan suara terkini atau real count pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 9 Desember 2020. 

Melalui laman resmi https://pilkada2020.kpu.go.id, hingga Jumat (11/12/2020) pukul 14.50 WIB, terdapat data masuk sebanyak 46,95 persen perolehan suara dari sekitar 1.391 TPS di Tangsel.

Berdasarkan data yang terus diperbarui tersebut, perolehan suara masih dipimpin oleh pasangan calon nomor urut 03 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, dengan persentase suara sebesar 40,7 persen atau sebanyak 108.408 suara.

Torehan itu pun mengantarkan calon yang diusung oleh Partai Golkar tersebut unggul dengan selisih hingga 5,8 persen dari rivalnya, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

 Real Count Pilkada Tangsel.

Pasangan nomor urut 01 tersebut, sementara ini masih menjadi runner up atau mengisi posisi kedua dengan torehan persentase suara sebesar 34,5 persen atau sebanyak 92.852 suara.

Sementara itu pasangan calon lainnya, Siti Nur Azizah-Ruhmaben kini masih berada di posisi akhir, dengan selisih suara hingga 10,5 persen dengan posisi ketiga.

Pasangan calon nomor urut 02 itu, sementara ini baru mengumpulkan suara sebanyak 65.007, atau persentasr sebesar 24,4 persen. (RAZ/HRU)

BISNIS
Laris Manis Jualan Tempat Usaha di Tangerang

Laris Manis Jualan Tempat Usaha di Tangerang

Rabu, 23 Juni 2021 | 12:15

TANGERANGNEWS.com-Kebutuhan tempat usaha di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, ternyata cukup tinggi

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

KAB. TANGERANG
Ketahuan Malak Sopir Truk Sampah di Tangerang, Preman Diringkus

Ketahuan Malak Sopir Truk Sampah di Tangerang, Preman Diringkus

Kamis, 24 Juni 2021 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Aksi pungutan liar (pungli) yang dilakukan warga terhadap truk pengangkut sampah milik Pemkab Tangerang di tempat pembuangan akhir Jatiwaringin, Kecamatan Sukadiri

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab