Connect With Us

Pemkot Tangsel Gandeng Sinar Mas Land Bangun Kampung Mantap Betul di Tangsel

Muhamad Heru | Rabu, 16 Desember 2020 | 20:55

| Dibaca : 871

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersama warga setempat memegang hasil sayuran yang di tanam, Tangerang Selatan, Rabu (16/12/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Pemkot Tangerang Selatan dan Sinar Mas Land bekerja sama membangun Kampung Mantap Betul di Kampung Dadap Timur, Rawabuntu, Serpong, Rabu (16/12/2020). 

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany meresmikannya.  Mantap Betul diambil dari kepanjangan Mandiri, Tahan Pangan, Bersih dan Unggul.

Airin menjelaskan, program ini merupakan kerja sama dengan Sinar Mas Land yang terus mendukung program pemerintah untuk mengentaskan penularan COVID-19 yang saat ini masih massif. Sehingga perlu adanya program yang berkelanjutan untuk memastikan bahwa pelaksanaan upaya ini bisa berlangsung dengan baik.

“Kami sangat berterima kasih kepada Sinar Mas Land yang memang selalu konsisten dalam membantu pemerintah untuk memastikan program yang bisa menstimulan masyarakat,” kata Airin.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Sementara itu, Dony Martadisata, Kepala Divisi Corporate Affairs PT BSD, Sinar Mas Land menjelaskan, program ini adalah bentuk responbility untuk mendukung ketahanan pangan terutama dalam menghadapi COVID-19.

"Program bina kampung ini memberikan materi edukasi terkait pangan, kebersihan dan lingkungan maupun kepatuhan pada protokol kesehatan,” ujarnya.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersama warga setempat memegang hasil sayuran yang di tanam, Tangerang Selatan, Rabu (16/12/2020).

Dony menerangkan, sejak bulan September 2020, program ini sudah diselenggarakan. Dimana Sinar Mas Land melakukan pembinaan terhadap dua kampung, yakni pertama adalah Kampung Dadap Timur di Kota Tangsel dan salah satu lainnya di Kampung Mekarjaya, Kabupaten Tangerang.

”Kami berharap program ini bisa menjadi salah satu upaya membangun kebiasaan yang baik, yang bisa dikembangkan dalam kehidupan masyarakat,”ujar dia.

Dalam peresmian ini, Airin bersama dengan perwakilan dari Sinar Mas land, melakukan penanaman pohon dan panen sawi. (RED/RAC)

SPORT
Persita vs Persija Imbang dengan Skor 1-1 

Persita vs Persija Imbang dengan Skor 1-1 

Selasa, 28 September 2021 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Duel Persija Jakarta dengan Persita Tangerang dalam pekan kelima Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 28 September 2021, berakhir seimbang

NASIONAL
Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Selasa, 28 September 2021 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Berbagai upaya Pemerintah yang didukung oleh masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional telah mulai menunjukkan hasil yang membaik

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin