Connect With Us

Pemkot Tangsel Gandeng Sinar Mas Land Bangun Kampung Mantap Betul di Tangsel

Muhamad Heru | Rabu, 16 Desember 2020 | 20:55

| Dibaca : 891

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersama warga setempat memegang hasil sayuran yang di tanam, Tangerang Selatan, Rabu (16/12/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Pemkot Tangerang Selatan dan Sinar Mas Land bekerja sama membangun Kampung Mantap Betul di Kampung Dadap Timur, Rawabuntu, Serpong, Rabu (16/12/2020). 

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany meresmikannya.  Mantap Betul diambil dari kepanjangan Mandiri, Tahan Pangan, Bersih dan Unggul.

Airin menjelaskan, program ini merupakan kerja sama dengan Sinar Mas Land yang terus mendukung program pemerintah untuk mengentaskan penularan COVID-19 yang saat ini masih massif. Sehingga perlu adanya program yang berkelanjutan untuk memastikan bahwa pelaksanaan upaya ini bisa berlangsung dengan baik.

“Kami sangat berterima kasih kepada Sinar Mas Land yang memang selalu konsisten dalam membantu pemerintah untuk memastikan program yang bisa menstimulan masyarakat,” kata Airin.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Sementara itu, Dony Martadisata, Kepala Divisi Corporate Affairs PT BSD, Sinar Mas Land menjelaskan, program ini adalah bentuk responbility untuk mendukung ketahanan pangan terutama dalam menghadapi COVID-19.

"Program bina kampung ini memberikan materi edukasi terkait pangan, kebersihan dan lingkungan maupun kepatuhan pada protokol kesehatan,” ujarnya.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersama warga setempat memegang hasil sayuran yang di tanam, Tangerang Selatan, Rabu (16/12/2020).

Dony menerangkan, sejak bulan September 2020, program ini sudah diselenggarakan. Dimana Sinar Mas Land melakukan pembinaan terhadap dua kampung, yakni pertama adalah Kampung Dadap Timur di Kota Tangsel dan salah satu lainnya di Kampung Mekarjaya, Kabupaten Tangerang.

”Kami berharap program ini bisa menjadi salah satu upaya membangun kebiasaan yang baik, yang bisa dikembangkan dalam kehidupan masyarakat,”ujar dia.

Dalam peresmian ini, Airin bersama dengan perwakilan dari Sinar Mas land, melakukan penanaman pohon dan panen sawi. (RED/RAC)

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill