Connect With Us

Truk Oleng di Gading Serpong Tangerang, Timpa 2 Pengendara Motor 1 Tewas 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 28 Desember 2020 | 00:20

| Dibaca : 11224

Truk oleng timpa pengendara sepeda motor di perempatan Lampu Merah Gading Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu (27/12/2020). (TangerangNews 2020 / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Satu truk Hino berwarna hijau dengan Nopol B 9308 TYT yang diduga mengangkut muatan berat mengalami hilang kendali.Akibatnya, truk itu terguling dan menimpa dua pengendara motor yang berada di sampingnya. 

 

Dari dua pengendara motor, satu pengendara tak berhasil lolos dari kejadian maut tersebut. Salah seorang pengendara motor itu pun tewas ditempat karena tertindih truk. Sedangkan nasib dari sang sopir tersebut belum diketahui.  Peristiwa tersebut terjadi  di sekitar lampu merah, perbatasan Gading Serpong dengan Warung Mangga, Kebon Nanas, Kota Tangerang, pada Minggu (27/12/2020).  

 

“Saya saat kejadian berada persis di samping dua pengendara motor yang tertimpa itu, tetapi karena pengemudi truk menekan klakson dengan keras, saya pun menepi. Sedangkan, dua pengendara terlihat terimpa. Tetapi yang satu selamat,  tidak sampai parah tertimpa-nya,” ujar Tiara kepada TangerangNews.com di lokasi kejadian. 

 

Sementara itu, Amsir saksi lainnya mengatakan, dirinya hanya tahu setelah kejadian. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.20 WIB.  “Mobil terbalik, bukan tertabrak. Korban masih berada di bawah mobil, sampai sekarang belum dievakuasi. Bisa gepeng itu orang yang tertimpa,” terangnya.  Truk tersebut diketahui mengarah dari arah Serpong menuju ke Kebon Nanas Kota Tangerang. 

 

Pantauan TangerangNews.com hingga pukul 24.00 WIB, belum terlihat petugas di lokasi kejadian. Hanya, warga sekitar dan pengendara lain yang melintas menepi untuk melihat kejadian tersebut. 

 

 

 

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

PROPERTI
 J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menawarkan pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) dengan tenor hingga 30 tahun di Springhill Yume Lagoon, yang berlokasi di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill