Connect With Us

Korban Laka Truk di Serpong Tangerang Bertambah, Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Tewas

Rachman Deniansyah | Senin, 28 Desember 2020 | 14:24

| Dibaca : 57421

Ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Dayu Nugraha dalam insiden kecelakaan di Jalan Raya Serpong, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Korban tewas akibat insiden maut kendaraan truk yang oleng hingga menimpa pengendara motor di Jalan Raya Serpong, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu (27/12/2020) bertambah. 

 

Selain menewaskan pengendara motor bernama M Rizaludin Thoyib, insiden itu juga merenggut nyawa rekan korban yang merupakan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, bernama Dayu Nugraha yang saat itu dibonceng. 

 

Wafatnya Dayu itu pun turut dibenarkan Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha saat dikonfirmasi, Senin (28/12/2020).   Dayu menghembuskan nafas terakhirnya setelah sebelumnya mampu menghindar dari truk Hino bernomor polisi B-9308-TYT yang kehilangan kendali. 

 

Meski menghindar, saat itu Dayu mengelami luka yang cukup serius dan dilarikan ke rumah sakit.  "Ya benar, korban (Dayu) telah meninggal dunia di rumah sakit," ujar Dady. 

Baca Juga :

Menurut keterangan salah satu rekan kuliahnya,  kedua korban menemui ajalnya dalam kecelakaan maut tersebut saat ingin menuju ke Lampung, kampung halaman korban Rizaludin. 

 

"Kedua korban ingin ke Lampung, pulang kampung ke Pringsewu. Saat ini jasadnya sedang dibawa ke Lampung. Keduanya satu indekos," tutur salah satu mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, yang enggan disebutkan namanya.

 

Sedangkan M Rizaludin Thoyib diketahui  Mahasiswa PTIQ (Perguruan Tinggi ilmu Alquran)  angkatan  2017 yang juga pengurus HML (Himpunan Mahasiswa Lampung).

TANGSEL
Pembangunan Rampung, Tol Serbaraja Tangerang Segera Diuji Coba

Pembangunan Rampung, Tol Serbaraja Tangerang Segera Diuji Coba

Rabu, 6 Juli 2022 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Pembangunan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) seksi 1A sepanjang 5,15 Km telah rampung. Sebelum dioperasikan, tol tersebut akan menjalani uji laik fungsi (ULF) dan uji laik operasi (ULO).

KAB. TANGERANG
Massa Geruduk Bupati Tangerang, Tolak Pembangunan RSUD Tigaraksa 

Massa Geruduk Bupati Tangerang, Tolak Pembangunan RSUD Tigaraksa 

Kamis, 7 Juli 2022 | 22:07

TANGERANGNEWS.com-Perwakilan massa pemuda yang merupakan warga Kabupaten Tangerang, Banten mendatangi Gedung Bupati Tangerang, Kamis 7 Juli 2022

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill