Connect With Us

Pria di Pondok Aren Tangerang Selatan Tewas Bakar Diri 

Rachman Deniansyah | Kamis, 31 Desember 2020 | 15:40

| Dibaca : 1489

Seorang pria asal Pondok Aren bernama Iskanda Hasuguhan, 40 tewas dengan cara membakar dirinya sendiri, Tangsel, Kamis (31/12/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jelang pergantian tahun 2021, pria asal Pondok Aren, Tangerang Selatan justru nekat mengakhiri hidupnya dengan cara sangat tragis.

Pria yang belakangan diketahui bernama Iskanda Hasuguhan, 40, itu tewas dengan cara membakar dirinya sendiri hingga mengalami luka bakar tragis.

Kapolsek Pondok Aren,  AKP Riza Sativa menjelaskan, aksi nekat itu dilakukan korban di sekitar tempat tinggalnya di Gang Senen RT 6 RW 6, Perigi Lama, Pondok Aren, Tangsel, Kamis (31/12/2020).

"Percobaan bunuh diri itu dilakukan dengan cara membakar diri dengan menggunakan bahan bakar bensin," jelas Riza saat dikonfirmasi. 

Aksi nekat itu dilakukan korban sekitar pukul 11.00 WIB. Awalnya tak ada orang yang menyangka,  jika korban akan senekat itu mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. 

Terakhir kali, warga memang sempat mendapati korban sedang membeli bensin di salah satu warung kelontong sekitar lokasi kejadian. 

"Kemudian tidak lama, warga tersebut melihat ada seseorang (korban) yang terbakar di tempat kejadian," kata Riza. 

Melihat hal itu, warga pun langsung bergegas mencari air agar mampu memadamkan api di tubuh korban. 

"Kami langsung menyiram korban yang sudah terbakar dengan air," ujarnya.

Usai disiram beberapa ember air, api ditubuh korban pun berhasil dipadamkan. Namun, korban sudah mengalami luka bakar yang cukup parah. 

"Setelah api padam, korban masih dalam keadaan hidup dengan luka bakar lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis," tuturnya.

Namun nahas saat di perjalanan menuju rumah sakit, nyawa korban tak dapat diselamatkan. 

Usut punya usut, aksi nekat yang dilakukan korban itu diduga lantaran himpitan ekonomi. 

"Dari keterangan para saksi dan barang bukti yang ditemukan di TKP, bahwa diduga korban melakukan percobaan bunuh diri. Korban memiliki tunggakan uang sewa ruko selama tiga bulan. Beberapa bulan belakangan ini korban memang sering melamun di depan ruko tambal ban miliknya," pungkasnya. (RED/RAC)

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill