Connect With Us

Ketua Fraksi PSI Positif COVID-19, Gedung DPRD Tangsel Tak Ditutup

Rachman Deniansyah | Kamis, 7 Januari 2021 | 17:45

| Dibaca : 230

Gedung DPRD Tangsel. (@TangerangNews / Denni Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan, Ferdiansyah, dikabarkan telah terjangkit COVID-19.

Anggota Komisi I DPRD Kota Tangsel itu, dinyatakan positif usai merasakan sejumlah gejala dan menjalani hasil tes usab atau swab test, Selasa (5/1/2021) lalu. 

Kabar tersebut pun turut dibenarkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Tangsel, Andreas Arie.

“Iya betul, Selasa sore itu dia Swab dan positif. Sekarang beliau sedang isolasi mandiri, sambil menunggu hasil Swab PCR. Karena yang kemarin itu baru Swab Antigen saja,” ujar Andreas, Kamis (7/1/2021). 

Atas kondisi kesehatan salah satu kader terbaiknya itu, Andreas pun meminta doa kepada seluruh warga Tangsel untuk kesembuhan Ferdi.

“Kondisinya baik-baik saja, mohon doanya saja ya semoga lekas negatif,” ungkapnya. 

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel Iwan Rahayu menduga bahwa anggotanya tersebut terpapar saat masa libur akhir tahun. 

Baca Juga :

“Pimpinan DPRD Langsung mengadakan rapat terbatas dan di libur panjang natal dan tahun baru kemarin rupanya membawa dampak penyebaran COVID-19. Pak Ferdy jelas tertular semasa liburan, bukan di DPRD karena pada Senin (4/1/2021) lalu, kita baru awal masuk kerja," jelas Iwan. 

Namun meski demikian, Iwan memastikan bahwa Gedung DPRD Tangsel tidak akan ditutup. 

Ia menyebut, pihaknya telah segera mengambil sejumlah langkah pencegahan penularan, seperti penyempotan disinfektan secara rutin di seluruh sudut Gedung DPRD Tangsel.

“Kita adalah perwakilan dari 1,6 juta jiwa penduduk Tangsel, jadi tiada libur. Walau pun kantor sedang di semprot kita tetap melayani pengaduan masyarakat di rumah atau di tempat lain. Artinya kami tetap bekerja dan yang perlu ditegaskan, Pak Ferdy itu tertular di luar bukan karena kerja di dalam gedung DPRD,” pungkasnya.

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

BANDARA
Kasus di Bandara Soekarno-Hatta Lancar Ditangani, Kejari Tangerang Diganjar Penghargaan

Kasus di Bandara Soekarno-Hatta Lancar Ditangani, Kejari Tangerang Diganjar Penghargaan

Senin, 10 Mei 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang karena berhasil menegakkan kasus-kasus hukum yang terjadi

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab