Connect With Us

Motor Adik Komika Raib Digondol Maling di Pondok Aren

Rachman Deniansyah | Kamis, 21 Januari 2021 | 16:49

| Dibaca : 603

Pelaku maling motor terekam cctv di kediaman rumah adik ipar komika ternama Rigen Rakelna di Jalan TPH Assyifa, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (21/1/2021). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Rumah adik ipar komika ternama Rigen Rakelna, yang berlokasi di Jalan TPH Assyifa, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, dibobol komplotan maling, Rabu (21/1/2021). 

 

Alhasil, satu unit motor Honda Genio berwarna hitam milik adik ipar Rigen, Inay Putri Ramadani, 23, yang terparkir di garasi raib dibawa kabur pelaku. Aksi pencurian itu pun terekam kamera pengintai atau CCTV. 

 

Sang suami, Sahrul Ardiansyah, 24, menceritakan nasib nahas yang dialaminya saat dirinya tertidur pulas. 

 

"Kejadian itu kemarin pagi sekitar pukul 03.30 WIB. Iya di CCTV, saya kan posisi tidur jadi enggak tahu," ujar Sahrul saat dihubungi, Kamis (21/1/2021). 

 

Menurut rekaman CCTV yang terpasang di sudut rumahnya, ia menduga pelaku berjumlah lebih dari satu orang. 

 

Dalam menjalankan aksinya, para pelaku saling berbagi tugas. Salah satu pelaku nekat masuk dengan cara membobol pagar yang tergembok. 

 

"Kalau saya lihat berulang-ulang ada lebih dari satu orang sih. Ada yang jaga di luar. Dibobol gembok pagarnya. Entah gimana itu pagarnya bisa dibuka," katanya. 

 

Ia menyebut, motor miliknya tersebut hilang dalam kondisi terkunci. Ia terkejut saat baru mengetahui motornya raib digondol maling, saat terbangun dari tidurnya. 

"Tahunya saat pagi-pagi, istri saya ngecek  CCTV terus ternyata pagarnya terbuka. Kaget kan, karena kan CCTV saya ada notifikasi kalau ada gerakan manusia tuh. Saat baru bangun langsung dicek," paparnya. 

 

Kasus pencurian tersebut pun, langsung disebar luaskan melalui media sosial, termasuk akun instagram komika ternama Rigen Rakelna. 

 

Atas insiden yang dialaminya, Sahrul beserta istrinya juga segera membuat laporan ke polisi. 

 

"Sudah  lapor kemarin langsung kita lapor, ke Polsek Pondok Aren," imbuhnya. 

 

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Sumiran membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebut bahwa korban telah melaporkan kejadian tersebut ke pihaknya. 

 

Saat ini, Sumiran menegaskan pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas kasus pencurian uang menimpa adik ipar komika Rigen tersebut. 

 

"Korban sudah melapor, diduga pelaku berjumlah tiga orang. Yang dicuri hanya satu motor yang terparkir di teras. Kita sudah mengecek TKP dan memeriksa CCTV," pungkasnya.

PROPERTI
Ini Warna Lampu Led yang Tepat untuk Berbagai Jenis Ruangan

Ini Warna Lampu Led yang Tepat untuk Berbagai Jenis Ruangan

Minggu, 19 September 2021 | 10:32

TANGERANGNEWS.com-Penerangan menjadi elemen penting untuk mendongkrak nilai estetis dari hunian sekaligus berdampak pada psikologis penghuninya

KOTA TANGERANG
49 Napi Tewas Terbakar, Eks Kalapas Tangerang Siap Tanggung Jawab

49 Napi Tewas Terbakar, Eks Kalapas Tangerang Siap Tanggung Jawab

Minggu, 19 September 2021 | 16:54

TANGERANGNEWS.com-Terkait peristiwa terbakar yang menyebabkan 49 narapidana tewas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang nonaktif Victor Teguh Prihartono mengaku siap bertanggung jawab secara pidana

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin