Connect With Us

Ibu-ibu Lagi Nyapu Kecele, Pencuri Motor Masuk ke Rumah

Rachman Deniansyah | Rabu, 3 Februari 2021 | 16:34

| Dibaca : 1172

Aksi pelaku pencurian sepeda motor terekam cctv di Jalan Haji Biru, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aksi nekat pencurian sepeda motor kembali terjadi terjadi di Jalan Haji Biru, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (2/2/2021) sore.

Aksi kejahatan itu terbilang sangat nekat. Pemilik rumah, Rini, 28 menceritakan, aksi pencurian yang dialaminya itu terjadi saat kondisi rumah sedang ramai, dengan aktivitas senam warga sekitar.

"Awalnya kan saya lagi nyapu di depan, tiba-tiba ada dua orang pengendara motor berputar balik arah. Tapi saya enggak curiga kalau itu pencuri, tiba-tiba berhenti di depan rumah," ujar Rini saat ditemui di lokasi, Rabu (3/2/2021). 

Pelaku tetap nekat memasuki rumah, dan beraksi sangat cepat.  Tak memerlukan waktu lama, hanya dalam hitungan detik pelaku berhasil membawa kabur motor korban. 

"Satu pelaku masuk saya enggak tahu, tiba-tiba dengan cepat saja motor itu langsung dibawa," tutur Rini. 

 

Sontak, Rini pun langsung berteriak. Namun sayang, pelaku yang beraksi sangat cepat itu langsung memacu gas kendaraan yang baru saja dicurinya. 

Rini mengatakan, pelaku pencurian tak beraksi seorang diri. Sepenglihatannya, terdapat dua pelaku yang saling berbagi tugas.  "Dua orang. Satu orang lagi jagain motor yang dipakai sama mereka. Dia sepertinya pakai kunci T itu dan langsung jalan," imbuhnya.  

Aksi pencurian yang terbilang nekat itu pun terekam kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV itu, terlihat dengan jelas ciri para pelaku.  "Pelaku enggak bermasker. Jadi dia ciri-cirinya pakai topi, pakai jaket hitam. Kebetulan (terlihat) jelas banget jadi pas buka topi, dia enggak pakai masker sama sekali," ucap Rini. 

Atas kejadian yang dialaminya itu, korban pun langsung melapor insiden itu ke Polsek Pondok Aren.

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

KAB. TANGERANG
PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

Selasa, 28 September 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang rencananya akan memiliki pusat olahraga terlengkap yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin