Connect With Us

Dari Jeruji Besi, Kena Tipu Baru Sadar Motor Dicuri di dekat Samsat Ciputat

Redaksi | Jumat, 5 Februari 2021 | 00:00

| Dibaca : 690

Motor Fino milik Hari Tri Hardi yang dicuri penipu. (Istimewa / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang memiliki akun media sosial agar berhati-hati dan langsung membuat laporan kepada keluarga. Jangan sampai terjadi seperti di Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Gurfan Hardi, warga Jalan Kyai Maja RT 1/3 No.65,  Kampung Bubulak, Pinang, Kota Tangerang tertipu hingga motor milik tetangganya raib dibawa pelaku.

Awal mula si Gurfan di inbox melalui facebook dari akun facebook keponakan saya. Keponakan saya itu sedang ada di dalam penjara. Si Gurfan ini disuruh oleh keponakan saya, untuk ngambil duit sama temannya. Saya dan Gurfan kemudian COD sama orang yang disebut dalam akun keponakan saya itu,” kata Hari Tri Hardim kepada TangerangNews.com, Jumat (5/2/2021).

 

Kedua korban pun akhirnya janjian bersama orang yang disebut dalam chat keponakan Hari melalui facebook. “Janjian kami di depan Samsat Ciputat, Tangsel. Ketemu lah dengan orang yang dimaksud. Tapi katanya uangnya lupa dia bawa. Rupanya itu modus pelaku, pelaku pinjam motor kepada kami dengan alasan untuk ambil uang yang tertinggal. Ya, percaya lah karena kan yang chat di facebook keponakan saya,” kata Hari.

Setelah beberapa lama dipinjamkan motor, pria tersebut tak juga kembali. “Saat saya dan Gurfan menunggu itu kami baru sadar, karena setelah kami melakukan kontak sama keponakan di dalam penjara, rupanya itu akun facebook dia sudah lama kena hack,” jelasnya.

“Saat ini baru mau kita laporkan, menunggu pinjaman motor dulu. Motor saya Fino 125 B 4926 SED. Kalau ada yang melihat di sekitaran Ciputat dapat kabari saya 089630555877” jelasnya.

KAB. TANGERANG
Polisi Baru Sadar, Ada Satu Terduga Pengguna Narkoba yang Ditangkap di Tangerang Kabur

Polisi Baru Sadar, Ada Satu Terduga Pengguna Narkoba yang Ditangkap di Tangerang Kabur

Jumat, 24 September 2021 | 23:09

TANGERANGNEWS.com - Satu dari keempat terduga penyalahgunaan narkoba yang ditangkap oleh tim Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polresta Tangerang, berhasil melarikan diri pada saat akan dilakukan pengembangan

KOTA TANGERANG
Legislator Golkar Saksikan Keributan Anggota DPRD Kota Tangerang yang Saling Lapor 

Legislator Golkar Saksikan Keributan Anggota DPRD Kota Tangerang yang Saling Lapor 

Jumat, 24 September 2021 | 22:49

TANGERANGNEWS.com-Keributan yang terjadi antara Anggota DPRD Kota Tangerang Epa Emilia bersama sopirnya, Pabuadi, dengan pengusaha kontraktor, Jopie Amir rupanya disaksikan legislator Golkar Mulyadi

PROPERTI
Pasar Modern BSD City Kini Dilengkapi Toilet Premium Ala Hotel Bintang Lima

Pasar Modern BSD City Kini Dilengkapi Toilet Premium Ala Hotel Bintang Lima

Selasa, 21 September 2021 | 13:05

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui Pasar Modern BSD City terus mendorong para pelaku ekonomi kerakyatan agar dapat meningkatkan kesuksesan usaha dan kesejahteraannya dengan melakukan berbagai inovasi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin