Connect With Us

Dari Jeruji Besi, Kena Tipu Baru Sadar Motor Dicuri di dekat Samsat Ciputat

Redaksi | Jumat, 5 Februari 2021 | 00:00

| Dibaca : 697

Motor Fino milik Hari Tri Hardi yang dicuri penipu. (Istimewa / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang memiliki akun media sosial agar berhati-hati dan langsung membuat laporan kepada keluarga. Jangan sampai terjadi seperti di Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Gurfan Hardi, warga Jalan Kyai Maja RT 1/3 No.65,  Kampung Bubulak, Pinang, Kota Tangerang tertipu hingga motor milik tetangganya raib dibawa pelaku.

Awal mula si Gurfan di inbox melalui facebook dari akun facebook keponakan saya. Keponakan saya itu sedang ada di dalam penjara. Si Gurfan ini disuruh oleh keponakan saya, untuk ngambil duit sama temannya. Saya dan Gurfan kemudian COD sama orang yang disebut dalam akun keponakan saya itu,” kata Hari Tri Hardim kepada TangerangNews.com, Jumat (5/2/2021).

 

Kedua korban pun akhirnya janjian bersama orang yang disebut dalam chat keponakan Hari melalui facebook. “Janjian kami di depan Samsat Ciputat, Tangsel. Ketemu lah dengan orang yang dimaksud. Tapi katanya uangnya lupa dia bawa. Rupanya itu modus pelaku, pelaku pinjam motor kepada kami dengan alasan untuk ambil uang yang tertinggal. Ya, percaya lah karena kan yang chat di facebook keponakan saya,” kata Hari.

Setelah beberapa lama dipinjamkan motor, pria tersebut tak juga kembali. “Saat saya dan Gurfan menunggu itu kami baru sadar, karena setelah kami melakukan kontak sama keponakan di dalam penjara, rupanya itu akun facebook dia sudah lama kena hack,” jelasnya.

“Saat ini baru mau kita laporkan, menunggu pinjaman motor dulu. Motor saya Fino 125 B 4926 SED. Kalau ada yang melihat di sekitaran Ciputat dapat kabari saya 089630555877” jelasnya.

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

PROPERTI
Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Tangsel Jadi Salah Satu Primadona Pencarian Properti Sepanjang 2021

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:20

TANGERANGNEWS.com-99 Group Indonesia mengungkapkan ada tiga wilayah yang menjadi primadona pencarian properti pada 2021, yaitu Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, Sleman Yogyakarta

BISNIS
BMI Coop Festival 2022 di Summarecon Tangerang Penting untuk Dunia Usaha

BMI Coop Festival 2022 di Summarecon Tangerang Penting untuk Dunia Usaha

Senin, 24 Januari 2022 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Kegiatan Benteng Mikro Indonesia (BMI) Coop Festival 2022 digelar di The Springs Club Summarecon Kecamatan Pagedangan, Senin 24 Januari 2022

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman