Connect With Us

Keterlaluan! HP Bocah di Pondok Aren Tangerang Selatan Dirampas di depan Rumah Korban

Rachman Deniansyah | Sabtu, 13 Februari 2021 | 20:20

| Dibaca : 36337

Rekaman CCTV aksi pelaku perampasan terhadap bocah lima tahun berinisial AP di Gang Miun Panjul, Jalan H. Sarmah, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi perampas kembali terjadi wilayah Tangerang Selatan. Kali ini, bocah lima tahun berinisial AP di Gang Miun Panjul, Jalan H. Sarmah, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan telah menjadi korban. 

 

Aksi perampasan tersebut terbilang nekat. Kedua pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut, nekat beraksi saat hari menjelang siang. 

 

Terlebih, aksi kejahatan itu juga dilakukan saat korbannya sedang berada di depan rumahnya. 

 

Ayah korban, Andika, 22 menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.53 WIB, Jumat (12/2/2021) kemarin. Tepatnya, ketika buah hatinya tersebut sedang bermain gim online menggunakan telepon genggam (handphone) di depan rumahnya. 

 

"Awalnya neneknya panggil, mungkin karena ingin dekat sama cucu. Setelah itu, neneknya di dalam, anaknya di depan sedang main gim," ucap Andika saat dihubungi, Sabtu (13/2/2021).

 

Saat itulah, tiba-tiba buah hatinya tersebut didatangi oleh dua pria yang menggunakan sepeda motor. 

 

Tiba-tiba telepon genggam buah hatinya tersebut, diambil paksa oleh kedua pelaku yang langsung memacu dengan cepat sepeda motornya. 

"Pelaku dua orang naik motor matic warna merah. Ciri-cirinya tubuhnya gemuk, Kalau wajah tidak keliatan karena pakai masker," ujar Andika. 

 

Kedua terduga pelaku tersebut, kata Andika, sempat terekam kamera pengintai atau CCTV, sesaat sebelum menjalankan aksinya. 

 

"Saya coba lari, saya kejar. Tapi karena pelaku naik motor ya tidak kekejar. Saya belum laporan, hari ini saya berencana ke polsek membuat laporan," tuturnya. 

 

Atas hal tersebut, Andika pun segera melaporkan aksi kejahatan tersebut ke Polsek Pondok Aren dengan nomor laporan STPL/93/K/II/2021/SPKT/Sek. Aren, sehari setelahnya.

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mengapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mengapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab