Connect With Us

Keterlaluan! HP Bocah di Pondok Aren Tangerang Selatan Dirampas di depan Rumah Korban

Rachman Deniansyah | Sabtu, 13 Februari 2021 | 20:20

Rekaman CCTV aksi pelaku perampasan terhadap bocah lima tahun berinisial AP di Gang Miun Panjul, Jalan H. Sarmah, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi perampas kembali terjadi wilayah Tangerang Selatan. Kali ini, bocah lima tahun berinisial AP di Gang Miun Panjul, Jalan H. Sarmah, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan telah menjadi korban. 

 

Aksi perampasan tersebut terbilang nekat. Kedua pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut, nekat beraksi saat hari menjelang siang. 

 

Terlebih, aksi kejahatan itu juga dilakukan saat korbannya sedang berada di depan rumahnya. 

 

Ayah korban, Andika, 22 menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.53 WIB, Jumat (12/2/2021) kemarin. Tepatnya, ketika buah hatinya tersebut sedang bermain gim online menggunakan telepon genggam (handphone) di depan rumahnya. 

 

"Awalnya neneknya panggil, mungkin karena ingin dekat sama cucu. Setelah itu, neneknya di dalam, anaknya di depan sedang main gim," ucap Andika saat dihubungi, Sabtu (13/2/2021).

 

Saat itulah, tiba-tiba buah hatinya tersebut didatangi oleh dua pria yang menggunakan sepeda motor. 

 

Tiba-tiba telepon genggam buah hatinya tersebut, diambil paksa oleh kedua pelaku yang langsung memacu dengan cepat sepeda motornya. 

"Pelaku dua orang naik motor matic warna merah. Ciri-cirinya tubuhnya gemuk, Kalau wajah tidak keliatan karena pakai masker," ujar Andika. 

 

Kedua terduga pelaku tersebut, kata Andika, sempat terekam kamera pengintai atau CCTV, sesaat sebelum menjalankan aksinya. 

 

"Saya coba lari, saya kejar. Tapi karena pelaku naik motor ya tidak kekejar. Saya belum laporan, hari ini saya berencana ke polsek membuat laporan," tuturnya. 

 

Atas hal tersebut, Andika pun segera melaporkan aksi kejahatan tersebut ke Polsek Pondok Aren dengan nomor laporan STPL/93/K/II/2021/SPKT/Sek. Aren, sehari setelahnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill