Connect With Us

Tergantung Kabel Setrika, Pria di Pamulang Tewas Mengenaskan

Rachman Deniansyah | Selasa, 16 Februari 2021 | 22:59

| Dibaca : 4286

Pria berinisial RS, 31, ditemukan tewas mengenaskan gantung diri di rumahnya, Gang Mede II blok B RT 01 RW 04, Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (16/2/2021). (Dok. Polsek Pamulang / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Jasad pria ditemukan tewas mengenaskan tergantung di kabel setrika di rumahnya, Gang Mede II blok B RT 01 RW 04, Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (16/2/2021). 

 

Jasad pria berinisial RS, 31 itu, pertama kali ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB oleh sang adik, sepulang bermain di depan gang. 

 

"Awalnya sekitar pukul 14.00 WIB, adik korban disuruh beli rokok, kemudian dikasih. Lalu adiknya itu main dan baru pulang sekitar pukul 16.30 WIB. Dia sudah melihat korban sudah tergantung," ujar Kapolsek Pamulang Kompol Prasetyo Noegroho saat dikonfirmasi.

 

Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa, tergantung pada seutas kabel setrikaan. 

 

"Korban meningal diduga kareng Gantung diri. Tergantung di tembok menggunakan kabel setrika yang disangkutkan ke atap rumah," tuturnya. 

 

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara, petugas juga mendapati luka jeratan pada leher korban. 

"Kemudian adanya sperma di kelamin korban, menandakan korban meninggal karena gantung diri. Korban diduga meninggal dunia dalam jangka waktu tidak lama sebelum ditemukan dengan penyebab akibat gantung diri," jelasnya. 

 

Prasetyo memastikan bahwa tak ada tanda kekerasan dari tubuh korban.

 

"Diduga korban Meninggal karena kehabisan oksigen. Selanjutnya Korban akan dimakamkan oleh pihak keluarga di Pamulang," pungkasnya.

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

NASIONAL
Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah terus memonitor jumlah penambahan kasus positif COVID-19 di seluruh daerah. Tak terkecuali di luar pulau Jawa dan Bali. Di wilayah ini juga terdapat 25 kota dan kabupaten di 21

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab