Connect With Us

Geger, Warga Cirendeu Temukan Jasad Pria Terkunci di Rumah Mewah Tak Berpenghuni

Rachman Deniansyah | Rabu, 17 Februari 2021 | 18:44

| Dibaca : 841

Jasad pria bernama Arif Heru, 33, yang ditemukan di rumah kosong di Jalan Masjid Baitul Ula RT 04 RW 04, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga di Jalan Masjid Baitul Ula RT 04 RW 04, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, digegerkan dengan penemuan jasad pria yang terjebak di dalam rumah mewah tak berpenghuni, Selasa (16/2/2022) petang. 

 

Jasad pria yang belakangan diketahui bernama Arif Heru, 33 itu, ditemukan terkunci di dalam kamar mandi. 

 

Hal tersebut dibenarkan Lurah setempat, Win Fadlianta saat dihubungi, Rabu (17/2/2021). 

 

Ia menyebut bahwa korban merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). 

"Ya bener itu kemarin. Diduga korban gangguan jiwa. Ditemukannya di rumah kosong, rumah gede bagus," ujarnya saat dikonfirmasi. 

 

Lebih lanjut, kepala Rukun Warga (RW) 04 Cirendeu, Omat Ayyubi menuturkan bahwa pertama kali, jasad Arif ditemukan oleh penjaga rumah mewah tersebut.

 

"Itu posisinya sudah terkunci di dalam kamar mandi rumah tersebut. Kalau yang menemukan si penunggu rumah besar di RT 04 itu. Saya hanya dapat laporan dari RT, sore abis Ashar itu bahwa ada jenazah posisinya di kamar mandi tertutup," tutur Omat saat dihubungi. 

 

Sebelum ditemukan tewas, Omat menyebut bahwa Arif memang kerap berkeliling dan tidur di rumah mewah tersebut. 

 

"Dia memang sering keliling, suka minta rokok, minta makan. Kalau orang wilayah sini sih sudah kenal dia. Kemungkinan baru terkuncinya kemarin. Memang dia sering tidur di situ.  Ada juga bekas makan," jelas Omat. 

 

Rumah mewah itu, kata Omat, merupakan rumah mewah yang sudah lama kosong atau tak berpenghuni. Dahulu, rumah mewah tersebut kerap digunakan untuk proses pembuatan film atau sinetron. 

 

"Tapi sekarang udah enggak pernah, udah kosong. Udah rumah kotor lah. Tapi tetap ada penjaganya," pungkasnya.

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

TEKNO
Realme Luncurkan Smartphone 5G Paling Terjangkau, Ini Harganya

Realme Luncurkan Smartphone 5G Paling Terjangkau, Ini Harganya

Jumat, 18 Juni 2021 | 14:38

TANGERANGNEWS.com-Realme secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang secara ekslusif mendukung kinerja teknologi 5G, yaitu realme 8 5G, Kamis 17 Juni 2021

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab