Connect With Us

Diguyur Hujan Deras Semalaman, Tangsel Dikepung Banjir Paling Parah Pondok Aren

Rachman Deniansyah | Sabtu, 20 Februari 2021 | 10:29

| Dibaca : 1577

Banjir di wilayah Pondok Aren, Tangsel. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras yang terus mengguyur sejak semalam,  membuat sejumlah lokasi di wilayah Tangerang Selatan terendam banjir, Sabtu (20/2/2021). 

 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel mencatat setidaknya terdapat lebih dari 14 titik banjir yang tersebar di wilayah Tangsel.

 

Belasan titik banjir tersebut, tersebar di seluruh kecamatan. Namun, terbanyak di wilayah Pondok Aren. 

"Terdapat di Kampung Bulak, Pondok Maharta, Jurang Mangu Permai, Perumahan Pondok Safari, Perumahan Taman Mangu Indah, dan Jalan Ceger Jurang Mangu Timur," ujar Kepala Seksi Mitigasi BPBD Tangsel, Essa Nugraha saat dikonfirmasi. 

 

Sementara itu, lokasi titik banjir lainnya yakni meliputi Tembok bolong (Ciputat Timur), dan Villa Mutiara (Serpong Utara).

 

"Termasuk di Kampung Kayu Gede (Serpong Utara), BPI (Pamulang), Perumahan Pondok Pakulonan (Serpong Utara), Payung Mas (Ciputat), Perumahan Cireundeu Permai (Ciputat Timur)," sambungnya. 

 

Kedalaman banjir di setiap titik tersebut bervariasi. Mulai dari 10 sentimeter hingga mencapai sekitar satu meter.

BISNIS
Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Kala penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang tidak bisa aktifitas keluar rumah atau bagi karyawan sektor kritikal dan essensial tidak dapat keluar kantor

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

KOTA TANGERANG
Huni 'Hotel Prodeo' di Tangerang, Mantan Jaksa Pinangki Sedih

Huni 'Hotel Prodeo' di Tangerang, Mantan Jaksa Pinangki Sedih

Selasa, 3 Agustus 2021 | 10:44

TANGERANGNEWS.com-Pinangki Sirna Malasari terdakwa perkara pengurusan fatwa bebas untuk Djoko Tjandra resmi menjadi tahanan di Lapas Kelas IIA Tangerang. Tidak ada penanganan khusus bagi eks jaksa ini

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab