Connect With Us

Tumbangkan Koalisi PDIP, Golkar Tangsel: Patut Tercatat Rekor Muri 

Rachman Deniansyah | Senin, 22 Februari 2021 | 18:07

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan saat menggelar tasyakuran di Kantor Sekretariat Golkar Tangsel, Serpong, Tangsel, Senin (22/2/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan telah membuktikan kekuatan politiknya usai menumbangkan koalisi gemuk yang dipimpin PDIP. 

Golkar berhasil membawa pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan raihan suara terbanyak di Pilkada Tangerang Selatan. 

Atas kemenangannya itu, DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan pun langsung mencurahkan rasa syukurnya dengan menggelar tasyakuran di Kantor Sekretariat Golkar Tangsel, Serpong, Tangsel. 

Ketua Tim Pemenangan pasangan Benyamin-Pilar, Moch Ramlie bersyukur meski menjadi partai pengusung satu-satunya, Golkar dapat mengantarkan kemenangan, dengan selisih suara yang cukup jauh, yakni dengan selisih hingga sebanyak 30.425 suara. 

"Hanya di Kota Tangsel satu-satunya pasangan calon yang diusung satu partai yakni pasangan Benyamin-Pilar diusung oleh Partai Golkar. Ini layak masuk catatan buku rekor MURI Indonesia," ujar Ramlie, Senin (22/2/2021). 

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan saat menggelar tasyakuran di Kantor Sekretariat Golkar Tangsel, Serpong, Tangsel, Senin (22/2/2021).

Meski menjadi partai satu-satunya yang memiliki kursi parlemen, Ramlie menegaskan bahwa keberhasilannya ini juga tak lepas dari perjuangan para partai pendukungnya. 

"Namun kita juga tidak sendirian. Kita punya koalisi partai politik non parlemen, yaitu Partai Bulan Bintang , Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Gelora, beserta ratusan organ relawan pendukung yang sama-sama bekerja memenangkan pasangan ini," tuturnya. 

Saat ini, kata Ramlie, pihaknya masih menunggu proses pelantikan, usai ditetapkannya pasangan Benyamin-Pilar oleh KPU Tangsel, Sabtu (20/2/2021) lalu. 

"Terimakasih tak terhingga kami ucapkan atas kerja sama yang indah ini. Selanjutnya kita akan menunggu proses pelantikan.  Ini semua menunjukkan bahwa suara hati rakyat Kota Tangsel adalah suara partai Golkar, karena itu penetapan Wali Kota dan wakil Wali Kota terpilih kali ini menjadi momentum yang sangat bersejarah dan teruji," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill