Connect With Us

Tumbangkan Koalisi PDIP, Golkar Tangsel: Patut Tercatat Rekor Muri 

Rachman Deniansyah | Senin, 22 Februari 2021 | 18:07

| Dibaca : 13537

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan saat menggelar tasyakuran di Kantor Sekretariat Golkar Tangsel, Serpong, Tangsel, Senin (22/2/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan telah membuktikan kekuatan politiknya usai menumbangkan koalisi gemuk yang dipimpin PDIP. 

Golkar berhasil membawa pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan raihan suara terbanyak di Pilkada Tangerang Selatan. 

Atas kemenangannya itu, DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan pun langsung mencurahkan rasa syukurnya dengan menggelar tasyakuran di Kantor Sekretariat Golkar Tangsel, Serpong, Tangsel. 

Ketua Tim Pemenangan pasangan Benyamin-Pilar, Moch Ramlie bersyukur meski menjadi partai pengusung satu-satunya, Golkar dapat mengantarkan kemenangan, dengan selisih suara yang cukup jauh, yakni dengan selisih hingga sebanyak 30.425 suara. 

"Hanya di Kota Tangsel satu-satunya pasangan calon yang diusung satu partai yakni pasangan Benyamin-Pilar diusung oleh Partai Golkar. Ini layak masuk catatan buku rekor MURI Indonesia," ujar Ramlie, Senin (22/2/2021). 

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan saat menggelar tasyakuran di Kantor Sekretariat Golkar Tangsel, Serpong, Tangsel, Senin (22/2/2021).

Meski menjadi partai satu-satunya yang memiliki kursi parlemen, Ramlie menegaskan bahwa keberhasilannya ini juga tak lepas dari perjuangan para partai pendukungnya. 

"Namun kita juga tidak sendirian. Kita punya koalisi partai politik non parlemen, yaitu Partai Bulan Bintang , Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Gelora, beserta ratusan organ relawan pendukung yang sama-sama bekerja memenangkan pasangan ini," tuturnya. 

Saat ini, kata Ramlie, pihaknya masih menunggu proses pelantikan, usai ditetapkannya pasangan Benyamin-Pilar oleh KPU Tangsel, Sabtu (20/2/2021) lalu. 

"Terimakasih tak terhingga kami ucapkan atas kerja sama yang indah ini. Selanjutnya kita akan menunggu proses pelantikan.  Ini semua menunjukkan bahwa suara hati rakyat Kota Tangsel adalah suara partai Golkar, karena itu penetapan Wali Kota dan wakil Wali Kota terpilih kali ini menjadi momentum yang sangat bersejarah dan teruji," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mengapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mengapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab