Connect With Us

Pria di Serpong Tangsel Tewas Terserempet KRL

Rachman Deniansyah | Kamis, 25 Februari 2021 | 14:14

| Dibaca : 1351

Pria ditemukan tewas usai terserempet kereta yang melintas di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan tewas usai terserempet kereta yang melintas di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (24/2/2021) malam. 

 

Peristiwa tersebut pun dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Luthfi saat dikonfirnasi, Kamis (25/2/2021).  "Iya betul. Korban terserempet kereta," ujarnya kepada TangerangNews.com.

 

Korban yang diketahui bernama Adi Saputra, 29, itu merupakan warga pendatang asal Kelurahan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

 

Peristiwa tersebut, pertama diketahui oleh masinis yang melintas di lokasi, sekitar pukul 19.45 WIB. “Masinis langsung melapor ke saksi yang sedang berjaga shift malam. Ia menginformasikan bahwa KRL yang dikemudikannya telah menyerempet seseorang," tuturnya. 

 

Atas laporan tersebut, saksi beserta petugas kemanan yang berjaga di lokasi pun langsung memeriksa kondisi korban.

 

"Setelah dicek, benar bahwa ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak dengan posisi telungkup di pinggir rel kereta dengan kondisi telah meninggal dunia," terangnya. 

 

Lutfhi menjelaskan, korban langsung menhembuskan nafas terakhirnya di lokasi akibat luka yang begitu parah. "Korban mengalami luka lebam di badan dan luka terbuka di kepala," pungkasnya.

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Perkuat Kerjasama dengan Swiss German University Kelola UMKM

Pemkab Tangerang Perkuat Kerjasama dengan Swiss German University Kelola UMKM

Kamis, 27 Januari 2022 | 12:45

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang memperkuat dan menyempurnakan kerjasama dengan Swiss German University (SGU) dalam pengelolaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman