Connect With Us

Korban Kecelakaan Maut di Pamulang Bertambah, Sang Ibu Menyusul 

Rachman Deniansyah | Kamis, 25 Februari 2021 | 22:47

| Dibaca : 64030

Seorang Anggota kepolisian menunjuk ke arah tempat terjadinya kecelakaan maut hingga merenggut nyawa dua balita di Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/2/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Korban jiwa kecelakaan maut yang terjadi Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/2/2021) bertambah. 

Saat ini, sang ibu yang diketahui berinisial I, 42 menyusul kepergian dua buah hatinya yang belakangan diketahui berinisial berinisial KA, 3 dan RS, 1, yang lebih dulu meninggal dunia di lokasi. 

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Budi Irawan mengatakan, sang ibu dinyatakan meninggai dunia usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada. 

"Ya mas sang ibu dinyatakan meninggal dunia. Almarhum mengalami luka memar pada dada, lecet pada tangan kanan. Almarhum dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit," jelas Budi saat dikonfirmasi. 

Sedangkan anak lainnya, berinisial TA, 13, yang diketahui selaku pengendara saat kecelakaan terjadi, kini masih menjalani perawatan medis. 

"TA mengalami luka lecet pada kaki bagian kanannya," sambungnya. 

Baca Juga :

Sebelumnya, kecelakaan maut yang melibatkan pengendara motor dan truk baru saja terjadi di Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Kecelakaan bermula, saat motor Yamaha Mio Soul  yang dikendarai para korban tengah melaju dari arah Pamulang ke arah Cirendeu. 

Namun tiba-tiba, kendaraan korban disenggol oleh pemotor dari arah yang sama. Hingga korban kehilangan kendali dan terjatuh ke arah kanan. 

Pada saat yang bersamaan, ternyata terdapat kendaraan truk yang melintas dari arah berlawanan. 

Akibatnya, kedua anak kecil berinsial KA, 3 dan RS, 1 yang dibonceng pada kendaraan tersebut terjatuh dan masuk ke kolong kendaraan truk. 

Atas kondisi tersebut, KA dan RS pun terlindas dan terseret hingga mengalami luka serius. Akibatnya, seorang balita dan bayi tersebut pun meninggal dunia di tempat kejadian. (RAZ/RAC)

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab