Connect With Us

Korban Kecelakaan Maut di Pamulang Bertambah, Sang Ibu Menyusul 

Rachman Deniansyah | Kamis, 25 Februari 2021 | 22:47

| Dibaca : 63719

Seorang Anggota kepolisian menunjuk ke arah tempat terjadinya kecelakaan maut hingga merenggut nyawa dua balita di Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/2/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Korban jiwa kecelakaan maut yang terjadi Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/2/2021) bertambah. 

Saat ini, sang ibu yang diketahui berinisial I, 42 menyusul kepergian dua buah hatinya yang belakangan diketahui berinisial berinisial KA, 3 dan RS, 1, yang lebih dulu meninggal dunia di lokasi. 

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Budi Irawan mengatakan, sang ibu dinyatakan meninggai dunia usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada. 

"Ya mas sang ibu dinyatakan meninggal dunia. Almarhum mengalami luka memar pada dada, lecet pada tangan kanan. Almarhum dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit," jelas Budi saat dikonfirmasi. 

Sedangkan anak lainnya, berinisial TA, 13, yang diketahui selaku pengendara saat kecelakaan terjadi, kini masih menjalani perawatan medis. 

"TA mengalami luka lecet pada kaki bagian kanannya," sambungnya. 

Baca Juga :

Sebelumnya, kecelakaan maut yang melibatkan pengendara motor dan truk baru saja terjadi di Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Kecelakaan bermula, saat motor Yamaha Mio Soul  yang dikendarai para korban tengah melaju dari arah Pamulang ke arah Cirendeu. 

Namun tiba-tiba, kendaraan korban disenggol oleh pemotor dari arah yang sama. Hingga korban kehilangan kendali dan terjatuh ke arah kanan. 

Pada saat yang bersamaan, ternyata terdapat kendaraan truk yang melintas dari arah berlawanan. 

Akibatnya, kedua anak kecil berinsial KA, 3 dan RS, 1 yang dibonceng pada kendaraan tersebut terjatuh dan masuk ke kolong kendaraan truk. 

Atas kondisi tersebut, KA dan RS pun terlindas dan terseret hingga mengalami luka serius. Akibatnya, seorang balita dan bayi tersebut pun meninggal dunia di tempat kejadian. (RAZ/RAC)

BANTEN
OMG! Kecewa dengan Pemerintah, Warga Banten Patungan Bikin Jembatan Sendiri 

OMG! Kecewa dengan Pemerintah, Warga Banten Patungan Bikin Jembatan Sendiri 

Jumat, 16 April 2021 | 16:36

TANGERANGNEWS.com-Demi menyambungkan Kembali antara bagian utara

KOTA TANGERANG
Pendekar Banten Siap Kawal Sachrudin Jadi Wali Kota Tangerang 2024

Pendekar Banten Siap Kawal Sachrudin Jadi Wali Kota Tangerang 2024

Sabtu, 17 April 2021 | 20:47

TANGERANGNEWS.com-Sachrudin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab