Connect With Us

Mengerikan! Ular Sepanjang 4 Meter Melingkar di Gapura Tangerang Selatan

Rachman Deniansyah | Senin, 15 Maret 2021 | 17:19

| Dibaca : 88433

Lokasi adanya ular sanca di sekitar Gang Mede 2, Pamulang, Tangerang Selatan yang ditemukan oleg warga sekitar. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Ular jenis sanca berukuran sangat besar membuat warga di sekitar Gang Mede 2, Pamulang, Tangerang Selatan, heboh. 

 

Hewan melata yang identik dengan motif batik pada tubuhnya itu ditemukan warga sedang melingkar di atas gapura yang terdapat di depan gang, Senin (15/3/2021) siang. 

 

Tak tanggung-tanggung, ular yang ditemukan warga sekitar pukul 12.00 WIB itu memiliki panjang mencapai empat meter. 

 

Febriyanto, 24, seorang juru parkir di sekitar lokasi menuturkan, ular dengan ukuran besar tersebut pertama kali dilihat oleh pekerja yang sedang menggali di sekitar gapura. 

 

"Lagi markir, tiba-tiba pekerja PLN yang lagi ngegali manggil saya. Ada ular," ucap Febri menirukan teriakan orang yang meminta tolong padanya.

 

Febri yang pernah menangkap ular sebelumnya itu pun langsung berlari ke lokasi ular ditemukan. Namun saat ingin menangkap, ia sempat merasa kesulitan. 

 

"Awalnya kepalanya udah saya tangkatangkap. Cuma karena posisinya sempit jadi saya lepas lagi. Biar dia (ular) berubah arah," ujar Febri. 

 

Beruntung saat dirinya kesulitan, datang seseorang yang membantunya menangkap ular tersebut. 

Namun, dengan ukuran yang besar, ular liar itu pun berontak dan sempat membuat salah satu warga yang ikut menangkap, tergigit bagian tangannya. 

 

"Ada bapak-bapak dia langsung tangkap kepalanya. Dia sempat kegigit tangannya. Terus waktu ditangkap, ular itu juga sempat buang air. Ini baju saya kena," tuturnya. 

 

Ia menduga, ular yang ditemukan tersebut berasal dari dalam gorong-gorong. 

 

"Kayaknya sih dari saluran air. Badannya bau saluran air gitu soalnya," tuturnya. 

 

Usai ditangkap, lanjut Febri, ular yang memiliki ukuran badan hampir sebesar paha orang dewasa itu pun diamankan oleh salah satu warga. 

 

"Dibawa sama orang yang bantu tangkap tadi. Jadi dia memang sudah bawa karung. Katanya memang memelihara dia," pungkasnya.

TOKOH
Sukses Majukan JNE, Feriadi Soeprapto Dinobatkan Best CEO Award 2021

Sukses Majukan JNE, Feriadi Soeprapto Dinobatkan Best CEO Award 2021

Kamis, 5 Agustus 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Kerja keras Mohamad Feriadi Soeprapto dalam memajukan JNE berbuah manis. Ia dinobatkan sebagai Indonesia Best CEO Awards “Employee’s Choice oleh The Iconomics

KOTA TANGERANG
Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:10

TANGERANGNEWS.com-Video diduga Lurah Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang viral di jagat media sosial, karena meminta uang tanda tangan ke anak yatim sebesar Rp250 ribu

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab