Connect With Us

Mengerikan! Ular Sepanjang 4 Meter Melingkar di Gapura Tangerang Selatan

Rachman Deniansyah | Senin, 15 Maret 2021 | 17:19

| Dibaca : 88498

Lokasi adanya ular sanca di sekitar Gang Mede 2, Pamulang, Tangerang Selatan yang ditemukan oleg warga sekitar. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Ular jenis sanca berukuran sangat besar membuat warga di sekitar Gang Mede 2, Pamulang, Tangerang Selatan, heboh. 

 

Hewan melata yang identik dengan motif batik pada tubuhnya itu ditemukan warga sedang melingkar di atas gapura yang terdapat di depan gang, Senin (15/3/2021) siang. 

 

Tak tanggung-tanggung, ular yang ditemukan warga sekitar pukul 12.00 WIB itu memiliki panjang mencapai empat meter. 

 

Febriyanto, 24, seorang juru parkir di sekitar lokasi menuturkan, ular dengan ukuran besar tersebut pertama kali dilihat oleh pekerja yang sedang menggali di sekitar gapura. 

 

"Lagi markir, tiba-tiba pekerja PLN yang lagi ngegali manggil saya. Ada ular," ucap Febri menirukan teriakan orang yang meminta tolong padanya.

 

Febri yang pernah menangkap ular sebelumnya itu pun langsung berlari ke lokasi ular ditemukan. Namun saat ingin menangkap, ia sempat merasa kesulitan. 

 

"Awalnya kepalanya udah saya tangkatangkap. Cuma karena posisinya sempit jadi saya lepas lagi. Biar dia (ular) berubah arah," ujar Febri. 

 

Beruntung saat dirinya kesulitan, datang seseorang yang membantunya menangkap ular tersebut. 

Namun, dengan ukuran yang besar, ular liar itu pun berontak dan sempat membuat salah satu warga yang ikut menangkap, tergigit bagian tangannya. 

 

"Ada bapak-bapak dia langsung tangkap kepalanya. Dia sempat kegigit tangannya. Terus waktu ditangkap, ular itu juga sempat buang air. Ini baju saya kena," tuturnya. 

 

Ia menduga, ular yang ditemukan tersebut berasal dari dalam gorong-gorong. 

 

"Kayaknya sih dari saluran air. Badannya bau saluran air gitu soalnya," tuturnya. 

 

Usai ditangkap, lanjut Febri, ular yang memiliki ukuran badan hampir sebesar paha orang dewasa itu pun diamankan oleh salah satu warga. 

 

"Dibawa sama orang yang bantu tangkap tadi. Jadi dia memang sudah bawa karung. Katanya memang memelihara dia," pungkasnya.

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

NASIONAL
Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:34

TANGERANGNEWS.com-Tren pertumbuhan perekonomian Indonesia terus memperlihatkan hasil yang sangat baik dan memberikan optimisme bagi berlanjutnya penguatan perekonomian ke depan. Setelah tumbuh positif pada dua kuartal sebelumnya

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill