Connect With Us

Kabel Semrawut di Ciputat, Warga: Merusak Pemandangan

Rachman Deniansyah | Rabu, 17 Maret 2021 | 14:16

| Dibaca : 445

Kabel listrik yang saling menguhubungkan dari tiang ke tiang listirik menjuntai begitu rendah di sejumlah sudut perkotaan Tangerang Selatan, Rabu (17/3/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Fenomena kabel semrawut yang terjadi di sepanjang Jalan WR Supratman, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, mengundang protes warga sekitar. 

Juntaian kabel yang menggelantung begitu rendah itu, dinilai warga telah merusak keelokan Kota Tangsel. Seperti yang diungkapkan Merry, salah satu warga setempat.

"Ya kurang bagus aja pemandangannya. Lalu terus ya kurang baik gitu dilihatnya. Merusak keindahan," kata Merry, Rabu (17/3/2021). 

Ia menginginkan agar fenomena kabel semrawut tersebut dapat segera dibenahi. 

"Harapannya dirapihkan aja lah, biar enak aja dipandangnya. Rapihkan lagi, perbaiki lagi gimana situasinya," harapnya. 

Baca Juga :

Pasalnya, banyak kabel yang tak terpakai dibiarkan begitu saja. Alhasil, pemandangan tak elok akibat kabel semrawut pun terjadi. 

"Kalau tidak terpakai kan itu bisa diambilin dipisahkan gitu kan. Jadi lebih rapih lagi, enak lagi enggak membahayakan juga kan bagi orang yang lewat," ujarnya. 

Sejauh ini, belum ada sama sekali pihak yang bertanggungjawab, membenahi persoalan kabel semrawut itu. 

"Belum sih saya belum lihat. Cum ada orang yang ikat-ikat saja di sini. Tapi untuk merapihkan belum. Dia kaya semacam petugas, dia bawa tangga, terus dia naik gitu," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:55

TANGERANGNEWS.com-Dua pria yang mengaku sebagai jagoan kampung digulung polisi, lantaran baru saja memeras sejumlah pedagang yang berjualan di kawasan Perumahan Nusa Loka, Jalan Sumatera, Rawa Mekar

MANCANEGARA
Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:25

TANGERANGNEWS.com-Luna Animisha terlahir dengan memiliki alat kelamin pria dan wanita. Namun, Luna, 24, yang tinggal di Hawaii ini mengaku berstatus sebagai wanita interseks

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab