Connect With Us

Potongan Kaki Manusia Gegerkan Warga Japos Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 19 Maret 2021 | 13:40

Potongan kaki manusia yang diduga orang dewasa berada di dalam plastik yang berlokasi di Perumahan Japos Griya Lestari, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (19/3/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Japos Graha Lestari, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan digegerkan dengan adanya penemuan potongan kaki manusia, Jumat (19/3/2021).

Potongan kaki manusia yang diduga orang dewasa itu, ditemukan sudah terbungkus plastik tepat di samping Masjid Jami An Ni'mah. 

Salah satu warga, Efendi, 52, menuturkan, potongan kaki manusia itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. 

"Saya di rumah, didatangi warga sekitar pukul 07.00 WIB. Ternyata ada penemuan potongan kaki manusia. Langsung saya menuju lokasi," ujar Efendi di lokasi. 

Sesampainya di lokasi, ternyata benar terdapat potongan kaki manusia yang sudah membusuk.

"Ternyata plastik tersebut sudah dibuka warga yang ingin mengetahui isinya. Terbungkus plastik hitam dan dalamnya plastik kuning," katanya. 

Saat ditemukan, kondisi potongan kaki manusia tersebut sudah mengeluarkan bau busuk yang menyengat. Bungkusan plastik pun telah dipenuhi kerumunan lalat. 

"Sudah dalam kondisi membusuk dan mengeluarkan bau busuk. Sampai ada belatungnya. Potongan kaki sebatas dengkul. Sudah membusuk dan sudah mengeluarkan cairan," jelasnya. 

Sementara warga lainnya, Soni Azharudin, 45, mengatakan, saat ditemukan potongan kaki manusia itu terbungkus dengan rapih. 

"Dalamnya itu dilakban rapih, saya ngambil pisau ke masjid, saya buka pakai pisau. Ternyata sudah bau menyengat. Terus curiga lagi kayak potongan kaki sapi gitu, terus kita buka, ternyata kaki manusia, kaki sebelah kanan," ungkapnya.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, lokasi penemuan kini sudah terpasang garis polisi. 

Terlihat sejumlah petugas gabungan, yang terdiri dari Polsek dan Polda Metro Jaya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill