Connect With Us

Dor! Terjadi Penembakan Misterius di Bukit Serpong Mas

Rachman Deniansyah | Rabu, 24 Maret 2021 | 20:03

| Dibaca : 2763

Penembakan misterius mengenai mobil mercy berplat nomor B 2688 RN milik warga sekitar yang berlokasi di Perumahan Bukit Serpong Mas, Paku Alam, Serpong Utara, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 TANGERANGNEWS.com-Dugaan aksi penembakan misterius terjadi di Perumahan Bukit Serpong Mas, Paku Alam, Serpong Utara, Tangerang Selatan. 

Penembakan misterius itu, menyasar mengenai mobil mercy berplat nomor B 2688 RN milik warga sekitar. Akibatnya, kaca belakang bagian kanan pada mobil tersebut retak seluruhnya. 

Pemilik mobil, Asep Taufiq tak mengetahui waktu kejadian penembakan tersebut secara pasti. Ia baru melihat kaca mobilnya retak, Senin (15/3/2021) lalu. 

Namun Asep, baru melaporkan kejadian yang dialaminya itu, Senin (22/3/2021) kemarin. 

"Saya tidak tahu kapan kejadiannya. Saya baru lihat waktu tanggal 15 Maret lalu, saat sore jam lima, ketika saya mau membersihkan mobil. Saat dilihat mobil kaca sudah retak, pecah," tutur Asep di lokasi, Rabu (25/3/2021). 

Mobil tersebut, diduga tertembak ketika terparkir di sekitaran rumah. 

"Memang biasa di parkir di sini. Sebelumnya tidak ada orang yang mencurigakan, karena ada keamanan sekuriti di sini suka berkeliling," katanya. 

Atas kejadian yang dialaminya tersebut, Asep pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tangsel dengan nomor Laporan Polisi : LP/312/K/III/2021/SPKT, pertanggal 22 Maret 2021.

"Sudah laporan. Saya takutnya kalau enggak lapor terjadi kesalahan," katanya. 

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, mobil mercy milik Asep masih terparkir di lokasi semula, saat mobilnya itu terkena tembakan. 

Terlihat pula retakan kaca pada mobil tersebut. Tampak bekas retak tersebut berpusat pada lubang kecil yang berada di tengah kaca. 

Lubang kecil itulah yang diduga menjadi bekas tembakan. 

Sementara itu, jajaran Kepolisian terlihat pula telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa sejumlah barang bukti ke markas mereka. (RED/RAC)

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

TANGSEL
Hilang Konsentrasi, Pengendara Mobil Tabrak Pedagang & Ojol di BSD

Hilang Konsentrasi, Pengendara Mobil Tabrak Pedagang & Ojol di BSD

Jumat, 17 September 2021 | 21:22

TANGERANGNEWS.com-Akibat kehilangan konsentrasi saat menyetir, pengemudi mobil yang melintasi Jalan Pusaka Kencana, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, menabrak sejumlah orang yang sedang memarkirkan motornya

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin