Connect With Us

Dua Pelaku Ini Gagal Curi Motor di K24 Serpong Tangerang Selatan

Rachman Deniansyah | Kamis, 25 Maret 2021 | 14:28

| Dibaca : 1138

Aksi pencurian motor terekam cctv di Apotek K24 Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan seberang kompleks De Latinos. (TangerangNews / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Telah terjadi percobaan pencurian motor di Apotek K24 Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan seberang kompleks De Latinos.  Aksi tersebut terekam camera. 

Tampak dua pelaku gagal mencuri motor karena rodak dua tersebut dilengkapi dengan alarm. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 06.15 WIB.  Karena gagal, pelaku pun akhirnya pergi meninggalkan buruannya tersebut. 

Kemarin, dua unit kendaraan sepeda motor milik mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, hilang sekaligus digondol maling saat terparkir di salah satu kontrakan yang berlokasi di Jalan Semanggi 2, RT03/03, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Rabu (24/3/2021) kemarin.

Aksi pencurian motor yang dilakukan dalam waktu yang sama itu, terjadi ketika kedua korbannya terlelap tidur. Salah satu korban, Abdul Rizal, 22, menuturkan, aksi pencurian itu diperkirakan terjadi di pagi hari.

"Kira-kira kejadiannya itu di atas pukul 06.00 WIB sampai pukul 07.30 WIB. Karena terakhir pukul 04.00 WIB saya lihat motor masih ada. Terus tetangga depan juga sempat melihat motor saat keluar pukul 06.00 WIB," ujar Rizal kepada TangerangNews.com, Kamis (25/3/2021). 

Karenanya, penting penggunaan alarm sepeda motor.  Sebab, angka pencurian motor di Tangerang masih sangat tinggi. Beberapa produsen telah memproduksi alarm motor. 

Seperti misalnya, produsen motor Suzuki yang mulai menggalakkan penggunaan alarm pada motor mereka.   Ada banyak keuntungan menggunakan alarm pada motor. TangerangNews.com mengingatkan agar kita selalu mengunci ganda sepeda motor atau kendaraan kita mulai dari saat ini.

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

OPINI
Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Senin, 6 Desember 2021 | 11:37

TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri di Kabupaten Tangerang yang dikembangkan Paramount Land berhasil menyabet penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin