Connect With Us

Cegat Truk di Tengah Jalan Jadi Penyebab Bocah Tewas di Pamulang

Rachman Deniansyah | Jumat, 26 Maret 2021 | 18:49

Jasad korban berinisial MH, 13 dalam insiden tabrak lari saat di evakuasi di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (26/3/2021) kemarin. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Polisi ungkap penyebab tewasnya bocah dalam insiden tabrak lari yang terjadi di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (26/3/2021) kemarin. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Agus Sutisna menuturkan, insiden maut itu terjadi saat korban yang belakangan diketahui berinisial MH, 13, berusaha untuk mencegat truk yang melintas untuk ditumpangi ke arah pulang. 

"Iya menurut keterangan, dia (korban) mau pulang ke Pamulang, karena sudah malam enggak ada angkutan umum jam segitu," jelas Agus kepada TangerangNews.com saat dihubungi, Jumat (26/3/2021). 

Saat itu, kata Agus, korban tak mencegat truk seorang diri. Korban bersama teman-teman seusianya yang berjumlah cukup banyak. 

"Ada 10 orangan kurang lebih pada jalan kaki ke arah Pamulang," imbuhnya. 

Namun, nahas saat pencegatan itu dilakukan, truk dengan ukuran besar dan kecepatan cukup tinggi itu tak memberhentikan laju kendaraannya. 

"Kecepatan sekitar 50 atau 40 kilometer perjam," ujarnya. 

Akibatnya, korban pun tertabrak truk tersebut hingga tewas di lokasi dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan truk dengan ukuran besar itu, langsung melarikan diri. 

"Korban sudah dimakamkan tadi jam 10 (pagi) infonya dari keluarga. Keluarganya pun sudah menemui," pungkasnya. (RED/RAC)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill