Connect With Us

Tangsel Jadi Satu-satunya Kota Berzona Merah se-Pulau Jawa

Rachman Deniansyah | Rabu, 7 April 2021 | 15:18

Polisi berjaga di posko check point PSBB. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu dari sepuluh wilayah berzona merah atau daerah yang memiliki resiko tinggi terhadap penyebaran COVID-19. 

Kondisi tersebut terangkum dalam data laporan penyebaran peta resiko COVID-19 yang diunggah Satuan Gugus Tugas Nasional di dalam website resminya, https://covid19.go.id/peta-risiko, per tanggal 4 Maret 2021. 

Mirisnya dari 10 daftar wilayah berzona merah tersebut, kota yang dipimpin oleh Airin Rachmi Diany sebagai Wali Kotanya ini, ternyata menjadi satu-satunya wilayah beresiko tinggi bukan hanya di Provinsi Banten, melainkan se-Pulau Jawa. 

Selain Tangsel, dalam data yang dirilis oleh Satuan Gugus Tugas, terdapat pula sembilan wilayah berzona merah lainnya, yakni Kota Mataram di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Belitung di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan Barito Timur di Provinsi Kalimantan Tengah. 

Termasuk juga Kota Palangkaraya di Provinsi Kalimantan Tengah, Kapuas di Provinsi Kalimantan Tengah, serta Tanah Laut di Provinsi Kalimantan Selatan. 

Selian itu wilayah Badung, Gianyar, dan Buleleng di Provinsi Bali juga menjadi daftar wilayah berzona merah. (RAZ/RAC)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill