Connect With Us

Jaksa Kantongi Nama Calon Tersangka Kasus Uang Hibah KONI Tangsel 

Rachman Deniansyah | Kamis, 15 April 2021 | 15:19

| Dibaca : 489

Petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan melakukan penggeledahan terhadap kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang berlokasi di Jalan Permai VI Blok AX 7, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (8/4/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kasus dugaan korupsi dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan disebut terdapat calon tersangka. 

"Oh tentu ada (calon tersangka). Nanti ada," ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangsel, Aliansyah kepada awak media di wilayah Cilenggang, Serpong, Tangsel, Kamis (15/4/2021). 

Namun meski nama telah dikantonginya, Aliansyah enggan untuk membeberkannya lebih lanjut. 

"Nanti pasti kita umumkan, sambil nunggu kelengkapan alat bukti," ujarnya. 

Saat ini, kasus dugaan penyalahgunaan dana hibah tersebut masih dalam proses penelusuran lebih lanjut. 

"Secepatnya, kalau memang sudah kita temukan alat bukti yang cukup, ada perhitungan kerugian negara, pasti segera kita umumkan," tegasnya. 

Sebelumnya dalam penelusurannya tersebut, Kejaksaan Negeri Tangsel telah melakukan penggeledahan Kantor KONI yang terletak di Jalan Permai VI Blok AX 7, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (8/4/2021) lalu. 

Dalam upaya pencarian barang bukti tersebut, Kejaksaan berhasil menyita sebanyak 130 eksemplar dokumen mulai dari Surat Penanggungjawaban (SPJ), kwitansi, bukti bayar, hingga satu unit komputer yang diduga menjadi bukti dalam penyelewangan dana hibah sebesar Rp7,8 miliar. 

Selain melakukan penggeledahan, Kejaksaan juga telah memanggil ratusan orang sebagai saksi, baik internal ataupun eksternal KONI Tangsel. (RED/RAC)

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

KOTA TANGERANG
Habiballah Terpilih Jadi Ketua Iluni SMKN 4 Tangerang

Habiballah Terpilih Jadi Ketua Iluni SMKN 4 Tangerang

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Habiballah resmi terpilih menjadi ketua Ikatan Alumni (Iluni) SMKN 4 Kota Tangerang untuk periode 2022-2027 dalam pemilihan dan reuni akbar di Gedung SMKN 4 Kota Tangerang, Minggu 7 Agustus 2022.

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill