Connect With Us

Konser Tentang Airin, Mengenang 10 Tahun Perjalanan Wali Kota 'Cantik' Tangsel

Rachman Deniansyah | Sabtu, 17 April 2021 | 19:07

| Dibaca : 8936

Penampilan Band Republik Riang Gembira (RRG) di konser "Semua tentang Airin". (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Konser bertajuk "Semua tentang Airin" dipersembahkan Republik Riang Gembira (RRG) untuk mengenang perjalanan Airin Rachmi Diany dalam memimpin Kota Tangerang Selatan, selama satu dekade. 

 

Dalam mengantarkan Airin ke akhir masa jabatannya, Republik Riang Gembira juga menyanyikan lagu yang diciptakan khusus bagi sosok pemimpin berparas cantik tersebut. Lagu tersebut berjudul "Ibu Airin".

 

Sontak, saat dinyanyikan lagu itu pun mampu menyedot perhatian seluruh pasang mata yang menyaksikan. 

 

Bersamaan dengan layar panggung yang memperlihatkan paras cantik Airin, semua pun larut dan terharu, karena lagu yang diciptakan pada tahun 2009 ini, dilantunkan tepat di akhir masa kepemimpinan Airin. 

 

Perdana Menteri Republik Riang Gembira, Winny Septiana mengungkapkan, konser ini sengaja digelar untuk mengenang perjalanan kepemimpinan Airin yang telah memberi warna bagi Kota Tangsel. 

Menurut Winny, perjalanan 10 tahun Airin dalam memimpin Tangsel telah menginspirasi banyak orang, tak terkecuali dirinya. 

 

“10 Tahun sudah Ibu Airin memimpi kota ini, seiring dengan 10 tahun juga saya bekerja di Tangsel, mengawali karir dengan mengikuti kontes Duta Pariwisata Kangnong Tangsel, 6 Tahun bekerja di Pemkot Tangsel, 4 Tahun bekerja di BUMD, buat saya Ibu Airin wanita hebat, wanita tangguh, wanita yang bisa menyelesaikan berbagai hal, terimakasih atas segalanya Ibu," ungkap Winny, Minggu (17/4/2021). 

 

Bersama dengannya, terdapat pula sejumlah pejabat dan tokoh yang ikut larut dalam konser tersebut. 

 

Presiden Republik Riang Gembira, Imam Mahendra, mengungkapkan rasa bangganya dapat menggelar konser tersebut. 

 

Sesuai dengan lirik yang terukir di dalam lagunya berjudul “Melangkah Bersama”, ia sampaikan kebanggaannya itu kepada Airin. 

 

“Teriring doa untuk kesuksesanmu Ibu Airin, bawa terus bahagiamu. 'Kita melangkah bersama kita berjuang bersama kita tertawa kita bercanda, kita meraih cita-cita, aku bangga kenal dirimu, aku bahagia denganmu, namamu selalu dalam jantungku, cinta terbaik dalam hidupku'," pungkas Imam sembari menyanyikan lagu untuk Airin.

KAB. TANGERANG
Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:13

TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kab. Tangerang, Kamis (06/05/2021)

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

TANGSEL
Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Jumat, 7 Mei 2021 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Hampir sebanyak 30 persen atau sekitar 540 ribu warga Tangerang Selatan diprediksi telah melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya menjelang lebaran 2021

BISNIS
Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Rabu, 5 Mei 2021 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Martabak merupakan jajanan kaki lima yang paling banyak

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab