Connect With Us

Adu Kerbau Selepas Isi Bensin, Pemotor di Pamulang Tewas 

Rachman Deniansyah | Sabtu, 17 April 2021 | 21:45

| Dibaca : 12003

Lokasi terjadinya kecelakaan maut di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (17/4/2021). (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut baru saja terjadi tepat di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (17/4/2021). 

 

Insiden maut itu melibatkan antara dua kendaraan sepeda motor yang saling berlawanan arah.

 

Salah satu korbannya, yakni pengendara motor Yamaha Mio, tewas di tempat. Sedangkan satu lainnya, pengendara sepeda motor Honda Beat, mengalami luka di tubuhnya. 

 

Menurut saksi mata kejadian, Edi Setiawan, 30, kecelakaan terjadi saat hari mulai gelap, tepatnya sekitar pukul 18.00 WIB. 

 

"Keadaannya hujan. Jadi korban (meninggal) baru saja habis mengisi bensin kendaraannya," kata Edi saat ditemui di lokasi.

 

Selepas mengisi bensin, lanjut Edi, korban pun mengarah ke jalan raya yang sedang ramai kendaraan. Korban hendak menyebrang ke arah Ciputat, Tangsel. 

 

"Nah waktu nyebrang, tiba-tiba ada motor Beat dari arah Ciputat ke arah Pamulang dengan kecepatan tinggi. Setelah itu terjadilah tabrakan. Ngadu banteng," tuturnya. 

 

Akibatnya, kedua pengendara sepeda motor itu pun tak dapat menghindari insiden maut tersebut. Korban pun langsung tergeletak dengan bersimbah darah. 

 

"Saya lihat itu korban ya sudah tergeletak. Meninggal di tempat. Kalau luka tidak begitu melihat, yang jelas darahnya sudah berceceran di jalan," katanya. 

 

"Sedangkan satunya lagi, itu luka-luka," imbuh Edi sembari menunjuk ke arah tangan. 

 

Pantauan TangerangNews.com, saat ini jenazah dan korban lainnya sudah dievakuasi. Menurut keterangan dihimpun, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit tak lama kejadian mau itu terjadi. 

 

Selain itu, bekas-bekas kecelakaan pun sudah tak nampak di lokasi. 

 

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna membenarkan adanya insiden maut tersebut. 

 

"Ya benar. Kejadiannya itu di depan pom bensin pacuan kuda. Saat ini masih dalam penyelidikan," singkatnya saat dihubungi TangerangNews.com.

KOTA TANGERANG
Usai Risma Ngamuk, Wali Kota Tangerang Minta Kepolisian Tindak Tegas Pungli

Usai Risma Ngamuk, Wali Kota Tangerang Minta Kepolisian Tindak Tegas Pungli

Rabu, 28 Juli 2021 | 22:53

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menegaskan tidak akan mentolerir apabila ada oknum di tingkat RT, RW, PSM maupun Aparatur Sipil Negara Pemkot Tangerang yang melakukan perbuatan pungutan liar

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

KAB. TANGERANG
Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Senin, 26 Juli 2021 | 13:05

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 63 peti jenazah yang berasal dari donasi netizen diberikan kepada sejumlah Rumah Sakit Umum (RSU) di Kabupaten Tangerang dan Dinas Perkim Kota Tangerang

NASIONAL
Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Rabu, 28 Juli 2021 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR Fraksi Golkar Adde Rosi menyesalkan tindak kekerasan yang dilakukan dua personel Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) di Bandara J Dimara Merauke, Papua

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab