Connect With Us

Adu Kerbau Selepas Isi Bensin, Pemotor di Pamulang Tewas 

Rachman Deniansyah | Sabtu, 17 April 2021 | 21:45

Lokasi terjadinya kecelakaan maut di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (17/4/2021). (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut baru saja terjadi tepat di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (17/4/2021). 

 

Insiden maut itu melibatkan antara dua kendaraan sepeda motor yang saling berlawanan arah.

 

Salah satu korbannya, yakni pengendara motor Yamaha Mio, tewas di tempat. Sedangkan satu lainnya, pengendara sepeda motor Honda Beat, mengalami luka di tubuhnya. 

 

Menurut saksi mata kejadian, Edi Setiawan, 30, kecelakaan terjadi saat hari mulai gelap, tepatnya sekitar pukul 18.00 WIB. 

 

"Keadaannya hujan. Jadi korban (meninggal) baru saja habis mengisi bensin kendaraannya," kata Edi saat ditemui di lokasi.

 

Selepas mengisi bensin, lanjut Edi, korban pun mengarah ke jalan raya yang sedang ramai kendaraan. Korban hendak menyebrang ke arah Ciputat, Tangsel. 

 

"Nah waktu nyebrang, tiba-tiba ada motor Beat dari arah Ciputat ke arah Pamulang dengan kecepatan tinggi. Setelah itu terjadilah tabrakan. Ngadu banteng," tuturnya. 

 

Akibatnya, kedua pengendara sepeda motor itu pun tak dapat menghindari insiden maut tersebut. Korban pun langsung tergeletak dengan bersimbah darah. 

 

"Saya lihat itu korban ya sudah tergeletak. Meninggal di tempat. Kalau luka tidak begitu melihat, yang jelas darahnya sudah berceceran di jalan," katanya. 

 

"Sedangkan satunya lagi, itu luka-luka," imbuh Edi sembari menunjuk ke arah tangan. 

 

Pantauan TangerangNews.com, saat ini jenazah dan korban lainnya sudah dievakuasi. Menurut keterangan dihimpun, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit tak lama kejadian mau itu terjadi. 

 

Selain itu, bekas-bekas kecelakaan pun sudah tak nampak di lokasi. 

 

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna membenarkan adanya insiden maut tersebut. 

 

"Ya benar. Kejadiannya itu di depan pom bensin pacuan kuda. Saat ini masih dalam penyelidikan," singkatnya saat dihubungi TangerangNews.com.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill