Connect With Us

Ajak Kerja sama Mahasiswa Asal Papua, Polres Tangsel Raih Apresiasi Kompolnas

Rachman Deniansyah | Sabtu, 24 April 2021 | 21:10

| Dibaca : 267

Kapolres Tangerang Selatan AKPB Iman Imanuddin saat bersama para mahasiswa papua di Mes Dormitory di Jalan Raya Cisauk Lapan, Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) memberikan apresiasinya kepada Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin, yang telah mengajak mahasiswa asal Papua untuk bersama menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19 di wilayahnya. 

 

Komisioner Kompolnas Poengky Indarti menilai, ajakan yang dilakukan oleh jajaran Polres Tangsel merupakan, bentuk perhatian yang diberikan terhadap mahasiswa asal Papua yang sedang berkuliah di wilayah Tangsel. 

 

"Tindakan Kapolres Tangerang Selatan merangkul mahasiswa-mahasiswi Papua diharapkan terus tercipta secara berkesinambungan. Sehingga adik-adik mahasiswa merasa betah kuliah dan menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Tangerang Selatan," ujar Poengky melalui pernyataan resminya, Sabtu (24/4/2021). 

 

Upaya tersebut, kata Poengky, dapat menjadi contoh bagi Kapolres-Kapolres di wilayah lain, khususnya di luar wilayah Papua. 

 

"Maka upaya yang dilakukan Kapolres Tangerang Selatan ini dapat menjadi contoh bagi Kapolres-Kapolres lainnya di luar Papua untuk juga ikut memperhatikan kehidupan mereka yang merantau. Sehingga mereka akan menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat di wilayah mereka," terangnya.

 

Di sisi lain ajakan untuk melatih para mahasiswa Papua menjadi vaksinator, dinilai juga dapat membantu pemerintah dalam menanggulani COVID-19. 

 

"Maka mereka juga turut andil dalam mencegah meluasnya COVID-19 dan menguatkan ketahanan masyarakat," pungkasnya.

TEKNO
120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari 120.000 video konten seksual eksplisit yang menampilkan anak-anak atau konten yang mengeksploitasi anak di bawah umur secara seksual dihapus oleh YouTube

SPORT
Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-Persita kembali unjuk gigi dengan menahan imbang tim tuan rumah, Arema FC dengan skor 2-2 dalam pekan kesembilan gelaran BRI Liga 1 2021/2022

TANGSEL
KPK Usut Adanya Calo Kasus Pengadaan Lahan SMKN 7 Tangsel

KPK Usut Adanya Calo Kasus Pengadaan Lahan SMKN 7 Tangsel

Kamis, 28 Oktober 2021 | 07:26

TANGERANGNEWS.com–Pengusutan kasus pengadaan lahan untuk proyek pembangunan SMK Negeri 7 Tangerang Selatan (Tangsel), Banten terus bergulir. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin