Connect With Us

Usai Dilantik, Benyamin Langsung Ajak Warga Tangsel Hadapi COVID-19

Rachman Deniansyah | Senin, 26 April 2021 | 13:54

Benyamin Davnie bersama Pilar Saga Ichsan menjelang waktu pelantikan sebagai Wali Kota Tangerang Selatan dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Hotel Horison Ultima Ratu, Jalan K.H. Abdul Hadi, Kota Serang, Banten, Senin (26/4/2021) pagi. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan kini resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pendopo Gubernur Banten, Jalan Syekh Nawawi, Kota Serang, Senin (26/4/2021). 

Dengan demikian, keduanya pun kini telah resmi meneruskan roda kepemimpinan yang sebelumnya dikomandoi Airin Rachmi Diany, selama satu dekade. 

Pelantikan dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Banten, Wahidin Halim. Mereka dilantik secara bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati dan Tanto W Arban.

Dalam pelantikan yang berlangsung begitu ketat di tengah pandemi COVID-19 ini, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie langsung mengajak agar masyarakat kompak untuk bersama memerangi wabah COVID-19. 

"Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, ini perjuangan panjang yang memerlukan kesadaran pribadi maupun kolektif untuk mematuhi protokol kesehatan itu yang kami harapkan dari seluruh komponen masyarakat," ujar Benyamin usai merasa tenang saat dirinya sudah dilantik. 

Setelah resmi menjadi orang nomor satu di Tangsel, Benyamin juga meminta peran serta aktif dari masyarakat untuk membantunya membangun Kota termuda di Banten ini. 

"Tangerang Selatan akan terus membangun dan sangat dimintakan peran serta secara aktif dari semua komponen masyarakat," ajak Benyamin. 

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan adanya kelanjutan pembangunan, yang telah diupayakan sejak dirinya menjabat sebagai Wakil Wali Kota mendampingi Airin Rachmi Diany, selama satu dekade silam. 

"Dan saya yakin masyarakat Tangerang Selatan berdiri bersama kami membangun Tangerang Selatan," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

KAB. TANGERANG
Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Jumat, 26 April 2024 | 19:37

Warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang kaget mendapati barang-barang berharga di rumahnya sudah raib, saat kembali dari kampung halaman.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill