Connect With Us

Kontainer Jeblos dari Tol di Rawa Mekar Jaya Tangerang Selatan

Redaksi | Selasa, 27 April 2021 | 10:03

| Dibaca : 2096

Satu unit kontainer jeblos dari tol lingkar dalam kota di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit kontainer jeblos dari tol lingkar dalam kota di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.  Dua orang dikabarkan menjadi korban dalam peristiwa tersebut, yakni sang sopir dan kernet. 

Satu unit kontainer jeblos dari tol lingkar dalam kota di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Beruntung saat peristiwa, kondisi jalan dibawah jembatan kolong tol tersebut sedang dalam keadaan sepi. Namun, petugas aparat dari Kepolisian telah menutup jalan tersebut dengan membalutkan garis polisi. Tampak dalam tayangan video yang diterima TangerangNews.com, kontainer tersebut  hancur pada bagian depannya. Selain itu roda-nya tampak kempis seperti akibat terjun dari ketinggian tol sekitar dua meter lebih tersebut.

“Dua orang korban, tetapi saya enggak tahu dibawa ke Rumah Sakit mana. Informasinya hanya tahu, keduanya sopir dan kernet.

 

 

Untung jauh dari rumah warga. Sampai saat ini masyarakat sekitar juga belum banyak yang tahu karena kejadian sekitar jam tiga pagi,” kata @eben0507 kepada Tangerangnews.com. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

BANTEN
Banten Ikut Sumbang dari 90,4 Persen Kasus Covid-19 dalam Sepekan

Banten Ikut Sumbang dari 90,4 Persen Kasus Covid-19 dalam Sepekan

Kamis, 27 Januari 2022 | 23:12

TANGERANGNEWS.com -- Juru Bicara Nasional Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menyampaikan, DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat menyumbangkan sebesar 90,4 persen penambahan kasus positif dalam sepekan terakhir

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman