Connect With Us

Ini Prioritas Utama 100 Hari Kerja Benyamin Davnie

Rachman Deniansyah | Selasa, 27 April 2021 | 18:43

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan terpilih Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Benyamin Davnie telah resmi memulai hari pertamanya bekerja sebagai Wali Kota Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021).

 

Untuk awal masa kepemimpinannya ini, Benyamin memiliki prioritas utama yang akan fokus dikerjakan selama 100 hari pertama. 

 

Tentu di tengah pandemi ini, Benyamin dan wakilnya, Pilar Saga Ichsan akan fokus terhadap penanganan COVID-19. 

 

"Hari ini saya langsung melakukan rapat kerja dengan teman-teman OPD untuk mempersiapkan penanganan COVID-19," ujar Benyamin, Selasa (27/4/2021). 

 

Ia mewanti-wanti agar prioritas tersebut mulai dapat segera dilakukan. Mengingat kurang dari sebulan mendatang ini, terdapat Hari Raya Idul Fitri bagi kaum Muslimin. 

 

"Kita harus antisipasi. Apalagi menjelang lebaran dan pascalebaran jangan sampai terjadi kerumunan kemudian kepatuhan atas protokol kesehatan harus dilaksanakan," tuturnya.

Untuk menunjang skala prioritasnya itu, Benyamin juga akan melakukan konsolidasi guna mengalokasikan anggaran untuk penanganan COVID-19 tersebut. 

 

"Saya akan konsolidasi dalam kerangka mengoperasikan APBD Kota Tangsel. Mana yang harus segera dilakukan, mana yang skala prioritas dan lain sebagainya. Semua harus dikaitkan oleh penanganan COVID-19," ucap Benyamin.

 

Selain penanganan, ia beserta jajarannya juga akan memfokuskan prioritasnya untuk pemulihan ekonomi, yang sebelumnya sempat drop akibat pandemi COVID-19. 

 

"Satu hal lainnya, yaitu pemulihan ekonomi. Ini yang akan kita kerjakan bersama dengan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan," pungkasnya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill