Connect With Us

Jasad TO Narkoba Akhirnya Ditemukan Terlentang di Danau Keranggan Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 27 April 2021 | 23:47

| Dibaca : 3043

Tim SAR gabungan berhasil menemukan mayat seorang terduga bandar narkoba berinisial S, 25, yang sebelumnya kabur lalu tenggelam di Danau Keranggan Setu, Cisauk, Kota Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Jasad pemuda berinisial SM, 25 yang tercebur di danau kawasan Keranggan, Setu, Tangerang Selatan, diduga akibat melarikan diri dari pengejaran polisi, akhirnya berhasil ditemukan Tim Search and Rescue (SAR) gabungan, Selasa (27/4/2021) malam. 

 

Jasad SM yang diduga menjadi target operasi (TO) kepolisian dalam kasus narkoba itu, ditemukan sekitar pukul 22.15 WIB. 

 

"Ketemunya pukul 22.15 WIB. Jasadnya ditemukan di pinggir (danau)," ujar Irwan, Komandan Tim Rescue Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel, saat dihubungi. 

 

Jasad SM, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan keadaan terlentang. 

"Ditemukan setelah dijaring petugas. Setelah dijaring, nah (jasadnya) kebawa, tersangkut. Posisi jasad celentang," tuturnya. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) Hendra Sudirman mengatakan, jasad SM ditemukan dalam radius sekitar 15 meter lokasi awal mula tercebur. 

 

“Korban kami temukan malam ini oleh tim SAR gabungan yang sedang melakukan penyisiran darat di kawasan tersebut," ucap Hendra melalui keterangan resminya. 

 

Usai ditemukan, jasad SM pun segera diserahkan ke pihak keluarga. 

 

"Selanjutnya korban kita evakuasi menuju rumah duka untuk proses lebih lanjut dan kita serahkan kepada keluarga korban," pungkasnya.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab