Connect With Us

Pelajar Tewas Tabrak Kendaraan di Fly Over Gaplek Pamulang  

Rachman Deniansyah | Kamis, 29 April 2021 | 14:02

| Dibaca : 4588

Suasana kecelakaan maut yang dialami seorang pelajar berinisial DZ, 16 di jembatan layang (fly over) Gaplek, Jalan RE Martadinata, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Kamis (29/4/2021) dini hari. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pelajar berinisial DZ, 16, terlibat kecelakaan maut di jembatan layang (fly over) Gaplek, Jalan RE Martadinata, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Kamis (29/4/2021) dini hari. 

Akibat kecelakaan itu, DZ dinyatakan meninggal dunia ketika mendapat perawatan medis.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Agus Sutisna menuturkan, indisen maut itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. 

Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha N Max berplat nomor B-4917-TYK sedang melaju ke arah Parung. 

Tanpa diketahui penyebab pastinya, korban diduga menabrak kendaraan yang berada di depannya.

"Diduga menabrak kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang berada di depan korban. Diketahui dari kerusakan pada bagian depan motor," jelas Agus saat dikonfirmasi. 

Atas insiden itu, korban mengalami luka parah, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, nyawa korban tak bisa diselamatkan. 

"Korban mengalami cidera pada bagian kepala, lecet tangan dan kaki kanan. Korban meninggal di Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada Gaplek," ujarnya. 

Atas kejadian itu, Agus menegaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait identitas kendaraan yang diduga ditabrak oleh korban. 

"Kami lakukan pengecekan apakah ada CCTV sekitar TKP atau tidak. Masih lidik, bekas-bekas pecahan dari sepeda motor saja," pungkasnya. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Netizen Donasi Puluhan Peti Jenazah ke RSU di Tangerang

Senin, 26 Juli 2021 | 13:05

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 63 peti jenazah yang berasal dari donasi netizen diberikan kepada sejumlah Rumah Sakit Umum (RSU) di Kabupaten Tangerang dan Dinas Perkim Kota Tangerang

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

BANDARA
Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Selasa, 27 Juli 2021 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mulai 26 Juli 2021 menerapkan peraturan di dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No 16/2021 Tentang Ketentuan Perjalanan Orang

HIBURAN
2 Tahun Bisnis Karaokenya Tutup selama Pandemi, Inul Daratista: Hancur-hancuran

2 Tahun Bisnis Karaokenya Tutup selama Pandemi, Inul Daratista: Hancur-hancuran

Rabu, 28 Juli 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 sangat berdampak terhadap usaha karaoke milik penyanyi dangdut Inul Daratista karena harus ditutup selama dua tahun terakhir

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab