Connect With Us

Kepergok Mencuri Toko Emas di Tangsel, Pria Ini Akan Lebaran di Penjara

Rachman Deniansyah | Kamis, 6 Mei 2021 | 15:32

| Dibaca : 2168

Pria berinisial RKL, 30, diamankan warga lantaran diduga telah mencuri emas di salah satu toko emas yang terletak di bawah jembatan layan (fly Over) Ciputat di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial RKL, 30, diamankan warga lantaran diduga telah mencuri emas di salah satu toko emas yang terletak di bawah jembatan layan (fly Over) Ciputat di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Rabu (5/5/2021) kemarin.

 

Penangkapan RKL ini sempat direkam oleh salah satu warga hingga viral di media sosial. Dalam video tersebut, RKL terlihat sudah tak berkutik. 

 

Pria bertopi putih itu dipegangi oleh tiga orang sekaligus untuk langsung digelandang ke Mapolsek Ciputat Timur. Karena aksinya ini, RKL dipastikan akan menjalani lebaran di dalam penjara.

 

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra membenarkan kejadian tersebut. Namun ia enggan untuk menuturkan kronologis kejadian secara rinci. 

 

"Benar. Langsung ditangani Polsek Ciputat Timur," ujar Angga saat dikonfirmasi, Kamis (6/5/2021). 

 

Menurut informasi yang dihimpun, RKL ditangkap warga usai melakukan aksinya. Ia diduga telah mencuri emas dengan cara menyamar sebagai pembeli.

 

"Detailnya ke Polsek ya. Iya pelakunya sudah ditangkap," pungkasnya. 

 

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari Polsek Ciputat Timur terkait kronologis peristiwa tersebut.

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

BANDARA
Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Selasa, 28 September 2021 | 12:47

TANGERANGNEWS.com- Pesawat Citilink bernomor penerbangan QG 944 rute Jakarta menuju Batam melakukan pendaratan darurat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin