Connect With Us

Polisi Bantu Peremajaan Masjid di Tangsel

Rachman Deniansyah | Senin, 10 Mei 2021 | 14:07

| Dibaca : 217

Jajaran Polres Tangerang Selatan saat memberikan bantuan dengan melakukan peremajaan Masjid Ar Rohman yang berlokasi di Jalan Doel Silem, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (10/5/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polres Tangerang Selatan memberikan bantuan dengan melakukan peremajaan Masjid Ar Rohman yang berlokasi di Jalan Doel Silem, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan. 

Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Lalu Hedwin Hanggara mengatakan, bantuan tersebut dilakukan guna memberikan serta memastikan kenyamanan bagi warga Tangsel dalam beribadah. Terutama di bulan suci Ramadan ini. 

"Kegiatan ini dilakukan dalama rangka mendekatkan diri kepada masyarakat di bulan yang penuh rahmat ini juga membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan beribadah yang dilaksanakan," ujar Lalu, Senin (10/5/2021). 

Peremajaan masjid yang dilakukan oleh jajarannya itu, diantaranya meliputi pengecatan ulang masjid, perbaikan alat pengeras suara, pembersihan lingkungan, hingga perbaikan atap masjid yang mulai usang. 

"Ini bukti bahwa polisi hadir untuk bisa membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ibadah, mempermudah kegiatan ibadah, terutama di bulan yang penuh rahmat ini," terangnya. 

Selain peremajaan dan pemeliharaan tempat ibadah, Polres Tangsel juga turut memberikan sejumlah bantuan berupa peralatan beribadah serta santunan kepada beberapa anak yatim. 

"Tadi termasuk juga santunan ke anak yatim, pembagian sembako serta pembagian peralatan untuk beribadah untuk masyarakat. Peremajaan masjid dilakukan sampai berakhirnya bulan suci Ramadan," pungkasnya. (RAZ/RAC)

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

SPORT
Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Minggu, 13 Juni 2021 | 20:51

TANGERANGNEWS.com- Laga uji coba digelar antara Klub Liga 1 2021, Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang pada Minggu (13/6/2021). Pertandingan yang merupakan bagian dari serangkaian uji coba

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab