Connect With Us

Polisi Bantu Peremajaan Masjid di Tangsel

Rachman Deniansyah | Senin, 10 Mei 2021 | 14:07

Jajaran Polres Tangerang Selatan saat memberikan bantuan dengan melakukan peremajaan Masjid Ar Rohman yang berlokasi di Jalan Doel Silem, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (10/5/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polres Tangerang Selatan memberikan bantuan dengan melakukan peremajaan Masjid Ar Rohman yang berlokasi di Jalan Doel Silem, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan. 

Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Lalu Hedwin Hanggara mengatakan, bantuan tersebut dilakukan guna memberikan serta memastikan kenyamanan bagi warga Tangsel dalam beribadah. Terutama di bulan suci Ramadan ini. 

"Kegiatan ini dilakukan dalama rangka mendekatkan diri kepada masyarakat di bulan yang penuh rahmat ini juga membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan beribadah yang dilaksanakan," ujar Lalu, Senin (10/5/2021). 

Peremajaan masjid yang dilakukan oleh jajarannya itu, diantaranya meliputi pengecatan ulang masjid, perbaikan alat pengeras suara, pembersihan lingkungan, hingga perbaikan atap masjid yang mulai usang. 

"Ini bukti bahwa polisi hadir untuk bisa membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ibadah, mempermudah kegiatan ibadah, terutama di bulan yang penuh rahmat ini," terangnya. 

Selain peremajaan dan pemeliharaan tempat ibadah, Polres Tangsel juga turut memberikan sejumlah bantuan berupa peralatan beribadah serta santunan kepada beberapa anak yatim. 

"Tadi termasuk juga santunan ke anak yatim, pembagian sembako serta pembagian peralatan untuk beribadah untuk masyarakat. Peremajaan masjid dilakukan sampai berakhirnya bulan suci Ramadan," pungkasnya. (RAZ/RAC)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill