Connect With Us

Polisi Bantu Peremajaan Masjid di Tangsel

Rachman Deniansyah | Senin, 10 Mei 2021 | 14:07

| Dibaca : 228

Jajaran Polres Tangerang Selatan saat memberikan bantuan dengan melakukan peremajaan Masjid Ar Rohman yang berlokasi di Jalan Doel Silem, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (10/5/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polres Tangerang Selatan memberikan bantuan dengan melakukan peremajaan Masjid Ar Rohman yang berlokasi di Jalan Doel Silem, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan. 

Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Lalu Hedwin Hanggara mengatakan, bantuan tersebut dilakukan guna memberikan serta memastikan kenyamanan bagi warga Tangsel dalam beribadah. Terutama di bulan suci Ramadan ini. 

"Kegiatan ini dilakukan dalama rangka mendekatkan diri kepada masyarakat di bulan yang penuh rahmat ini juga membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan beribadah yang dilaksanakan," ujar Lalu, Senin (10/5/2021). 

Peremajaan masjid yang dilakukan oleh jajarannya itu, diantaranya meliputi pengecatan ulang masjid, perbaikan alat pengeras suara, pembersihan lingkungan, hingga perbaikan atap masjid yang mulai usang. 

"Ini bukti bahwa polisi hadir untuk bisa membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ibadah, mempermudah kegiatan ibadah, terutama di bulan yang penuh rahmat ini," terangnya. 

Selain peremajaan dan pemeliharaan tempat ibadah, Polres Tangsel juga turut memberikan sejumlah bantuan berupa peralatan beribadah serta santunan kepada beberapa anak yatim. 

"Tadi termasuk juga santunan ke anak yatim, pembagian sembako serta pembagian peralatan untuk beribadah untuk masyarakat. Peremajaan masjid dilakukan sampai berakhirnya bulan suci Ramadan," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin