Connect With Us

Beredar Video Dua Orang Pria Maksa Minta Jatah THR di Tangerang Selatan 

Tim TangerangNews.com | Rabu, 12 Mei 2021 | 11:40

| Dibaca : 5979

Salah satu preman meminta THR secara paksa kepihak pemilik toko di sekitar Ciputat Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Beredar video dua orang pria memaksa meminta jatah tunjangan hari raya (THR) kepada toko di sekitar Ciputat Tangerang Selatan. 

Dua orang preman itu nekad memaksa minta jatah hingga membuat resah. Pemilik toko berinisial F ,28, menuturkan, Selasa (11/05/21) sekitar pukul 15.31 WIB kedua pelaku mendatangi tokonya. 

Seperti kelakuan sebelumnya, para pelaku mengaku sebagai jagoan kampung dan mengingatkan agar pemilik toko saling pengertian memberi setoran. 

"Dia berdua itu udah sering banget datang minta sambil ngancam-ngancam begitu, di bilang lo tahu kan sebelah toko lo empang kan, jangan salahin gua kalau sampai gua bobol," ucapnya menirukan preman tersebut.

Sebelumnya, Polres Tangerang Selatan bertekad untuk menindak segala perbuatan yang meresahkan masyarakat menjelang lebaran 2021. 

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin menegaskan, masyarakat untuk dapat segera melaporkan jika terdapat hal tersebut, seperti misalnya tindak pemerasan. 

 

"Apabila ada masyarakat yang merasa dirugikan dengan kejadian pemerasan atau apapun yang meresahkan, silahkan laporkan kepada kami," tegas Iman, Selasa (4/5/2021). 

Tim Khusus 

Iman lalu mengatakan, telah membentuk tim khusus yang akan menindak oknum-oknum yang melakukan tindakan meresahkan masyarakat dengan dalih meminta tunjangan hari raya (THR). 

"Karena kami sudah membentuk timsus untuk penegakan hukum terhadap ormas-ormas yang meresahkan masyarakat dengan melakukan perbuatan premanisme, pemerasan, dan lain-lain," tuturnya. 

Hal demikian, bertujuan agar menciptakan kondisi yang nyaman di tengah masyarakat menjelang lebaran 2021 mendatang. 

"Karena itu tidak boleh. Sampai dengan saat ini kami memang menunggu laporan dari masyarakat. Jadi kalau merasa ada yang memeras laporkan saja," tandasnya. (RED/RAC)

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

KOTA TANGERANG
Perhatian! 90% Tempat Tidur Pasien COVID-19 di RSUD Tangerang Penuh

Perhatian! 90% Tempat Tidur Pasien COVID-19 di RSUD Tangerang Penuh

Rabu, 16 Juni 2021 | 20:19

TANGERANGNEWS.com-Tingkat ketersediaan atau okupansi tempat tidur, di berbagai Rumah Sakit (RS) di Kota Tangerang untuk pasien COVID-19 kian sedikit

SPORT
Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Minggu, 13 Juni 2021 | 20:51

TANGERANGNEWS.com- Laga uji coba digelar antara Klub Liga 1 2021, Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang pada Minggu (13/6/2021). Pertandingan yang merupakan bagian dari serangkaian uji coba

TOKOH
Jenderal Polri Lulusan Terbaik, Mantan Kapolres Tangerang Ini Bikin Bangga

Jenderal Polri Lulusan Terbaik, Mantan Kapolres Tangerang Ini Bikin Bangga

Minggu, 6 Juni 2021 | 10:44

TANGERANGNEWS.com-Irjen Pol Wahyu Widada merupakan lulusan terbaik dari Akpol tahun 1991. Sepak terjang Kapolda Aceh itu bikin geleng-geleng bangga, dia melanjutkan pendidikannya ke PTIK dan lulus pada tahun 1998.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab