Connect With Us

Nahas, Pemotor di Ciputat Tangerang Selatan Tewas Terlindas Bus Transjakarta

Rachman Deniansyah | Selasa, 18 Mei 2021 | 18:31

| Dibaca : 23882

Seorang pria Rokib Rival, 51 saat dievakuasi oleh petugas kepolisian terkait kecelakaan maut antara pemotor dan Bus Transjakarta di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/5/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut antara pemotor dan Bus Transjakarta terjadi di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/5/2021).

Dalam insiden maut itu, pemotor yang diketahui bernama Rokib Rival, 51, tewas seketika lantaran terlindas bus. 

Kanit Laka Polres Tangerang Selatan IPTU Agus Sutisna menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Berawal ketika korban sedang melaju dari arah Ciputat ke arah perempatan Gaplek, Pamulang. 

"Sesampainya di dekat klinik, korban diduga kehilangan kendali. Sehingga terjatuh dan masuk ke kolong bus Transjakarta yang datang dari arah bersamaan," ujar Agus kepada TangerangNews.com.

Seorang pria Rokib Rival, 51 terkapar ditengah jalan terkait kecelakaan maut antara pemotor dan Bus Transjakarta di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/5/2021).

Akibatnya, kecelakaan maut itu pun tak dapat dihindari. Korban yang tak sempat mengelak, tewas seketika dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian. 

"Korban terlindas bus Transjakarta pada ban belakang sebelah kiri. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, korban mengalami cidera kepala berat dan meninggal di TKP," kata Agus. 

Atas insiden tersebut, korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati untuk dilakukan tindakan medis. (RED/RAC)

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

KAB. TANGERANG
Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Bikin Konten Youtube, Bocah di Cisauk Tangerang Tewas Terlindas Truk

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Nyawa bagaikan sangat tak berharga. Itulah sepintas kata yang tergambar insiden maut yang menimpa bocah berinisial R di kawasan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Rabu, 4 Agustus 2021 kemarin

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab