Connect With Us

Begini Keseharian MDS Sebelum Ditangkap Polisi Lantaran Ancam Kurir 

Rachman Deniansyah | Rabu, 26 Mei 2021 | 17:50

| Dibaca : 6475

Kediaman pria berinisial MDS yang viral lantaran mengamuk hingga mengancam seorang kurir pengantar barang dengan sebilah pedang di Kampung Benying RT 01 RW 03, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Penangkapan pria berinisial MDS yang viral lantaran mengamuk hingga mengancam seorang kurir pengantar barang dengan sebilah pedang di Kampung Benying RT 01 RW 03, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (25/5/2021) malam, sontak membuat warga sekitar terkejut.

Pasalnya, pria yang kesehariannya berprofesi sebagai penjual ayam ungkep keliling tersebut dikenal sebahai pribadi yang baik. 

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu tetangganya bernama Riyanti, 30 saat dijumpai di sekitar rumah MDS, Selasa (26/5/2021).

"Orang baik sama tetangga baik, enggak pernah ada masalah. Lagi apes aja kali. Dia bahkan kalau dagang ayam enggak habis sering dikasih ke tetangganya," ucap Riyanti di lokasi. 

Atas hal itu, Riyanti dan warga lainnya pun mengaku kaget dengan adanya kabar atas penangkapan MDS yang telah menetap selama kurang lebih tiga tahun itu.

Baca Juga :

"Kaget banget. Kasihan, tapi gimana lagi kita enggak bisa menolong," tuturnya. 

Ia merasa kasihan dengan MDS. Pasalnya saat penangkapan itu, MDS meninggalkan istri dan anaknya yang masih kecil.

"Makanya enggak nyangka, kasihan. Dia anaknya total ada empat. Anaknya masih kecil-kecil," katanya.

Pantauan TangerangNews.com, rumah MDS kini terlihat sepi. Tidak terlihat aktivitas yang menonjol. Namun warga sekitar, terlihat masih kaget dengan peristiwa yang terjadi pada Selasa (25/5/2021) malam itu.

Sebelumnya diberitakan, pria berinisial MDS diciduk polisi lantaran telah mengamuk hingga mengancam seorang kurir ekspedisi dengan sebilah pedang.

Emosinya tersulut ketika barang yang telah dipesan olehnya itu kosong. Ia merasa tertipu, dan akhirnya menjadikan seorang kurir ekspedisi itu sebagai tumbalnya. 

MDS pun memarahinya, hingga terpancing untuk mengancamnya dengan sebilah pedang. 

Kurir yang merasa tak terima pun langsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Tak berselang lama,MDS pun langsung diciduk aparat Kepolisian Polsek Ciputat Timur. (RED/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

BANTEN
Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Jumat, 24 September 2021 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Hasil survei Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mencatat, 1.303 sekolah menjadi klaster COVID-19 selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin