Connect With Us

Diduga Dihipnotis, Motor Tukang Es Buah di Serpong Park Tangsel Digondol 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 29 Mei 2021 | 12:43

| Dibaca : 970

Ilustrasi Hipnotis (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Astura seorang wanita muda penjual es buah di depan kompleks perumahan Serpong Park, Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangerang Selatan diduga menjadi korban hipnotis. Motornya raib digondol seorang pria paruh baya, hanya dengan menyampaikan hal yang sederhana. 

 

“Jadi teman saya ini sedang jualan es buah, terus ada bapak-bapak mendekati dia. Pelaku itu bilang kalau motor teman saya ini enggak bisa di stater. Lalu si bapak pelaku ini minta kunci motor. Anehnya,  teman saya memberikan begitu saja, kemudian baru tersadar beberapa menit kemudian, bahwa motornya dicuri pelaku,” kata Andrie Fitri, rekan Astura kepada TangerangNews.com, hari ini. 

 

Atas peristiwa yang terjadi pada Jumat 28 Mei 2021 tersebut, Astura akhirnya melaporkan ke Polsek Serpong kemarin sore.  Baca Juga : Ini Kronologis Kata Korban Hipnotis di Karawaci Tangerang

Dia berharap motor Honda Beat  dengan nomor polisi B 4505 NLJ dapat kembali menjadi miliknya.  “Sudah dilaporkan ke Polsek Serpong,” katanya. 

 

 

 

 

KAB. TANGERANG
Stadion Mini Pagedangan Tangerang Diresmikan Jadi Sarana Sekolah Sepak Bola

Stadion Mini Pagedangan Tangerang Diresmikan Jadi Sarana Sekolah Sepak Bola

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:35

TANGERANGNEWS.com-Stadion Mini Kecamatan Pagedangan di Kabupaten Tangerang akhirnya diresmikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Minggu 7 Agustus 2022. Stadion ini menjadi sarana bagi sekolah sepak bola (SSB) dalam membina bibit-bibit atlet.

OPINI
Sah! NIK jadi NPWP Mampukah Mendongkrak Pendapatan Negara?

Sah! NIK jadi NPWP Mampukah Mendongkrak Pendapatan Negara?

Minggu, 7 Agustus 2022 | 11:26

TANGERANGNEWS.com-Sah! NIK dijadikan sebagai NPWP, maka tak ada satupun wajib pajak yang bisa mangkir dari kewajiban bayar pajak. Sebab semua data telah terintegrasi di NIK.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill