Connect With Us

Tolong Pak Wali Kota, Kabel-kabel di Sepanjang Bundaran Pamulang Ini Semakin Parah Tergelantung 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 6 Juni 2021 | 15:37

| Dibaca : 1477

Tampak kabel listrik yang semrawut di sepanjang area Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Tangerang Selatan mulai kesal dengan maraknya kabel yang semakin parah tergelantung, terutama di sepanjang jalan menuju Serua, setelah bundaran Pamulang.

Kekesalan tersebut membucah karena tak adanya perhatian dari pemerintah daerah setempat mengenai hal tersebut. Sebelumnya, padahal sempat ramai tentang Tugu Pamulang. 

“Pak Wali Kota, tolong kabel-kabel ini agar tidak tergelantung, ini sudah semakin hari semakin parah. Supaya para yang bersangkutan memperhatikan,” kata Salmen Moses Manaloe kepada TangerangNews, Minggu 6 Juni 2021. 

Dia mengatakan, posisinya di sepanjang area Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

“Mulai dari Bundaran Pamulang yang menuju Serua dan di area Palapa. Sepinggiran jalan semua itu begitu. Saya melihat sangat memprihatinkan dan sangat mengganggu hunian masyarakat,” katanya. (RED/RAC)

KAB. TANGERANG
Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Di tengah pelaksanaan PPKM Level 4, muncul mural bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar!!' di sebuah tembok yang berada di pinggir Jalan Jalan Aria Wangsakara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab