Connect With Us

Lagi 'Wik-wik' di Penginapan Ciputat, Puluhan Pasangan Muda-mudi Kepergok Bugil

Rachman Deniansyah | Rabu, 9 Juni 2021 | 14:11

| Dibaca : 3365

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan saat menginterogasi pasangan muda-mudi di tempat penginapan yang berlokasi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan beserta petugas gabungan lainnya kembali merazia dua lokasi tempat penginapan yang berlokasi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa, 8 Juni 2021 malam. 

Dari hasil razia tersebut, petugas gabungan mendapati sejumlah pasangan muda-mudi tengah saling memadu kasih. 

Wanita pekerja seks komersial (PSK) online saat di kamar penginapan yang berlokasi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al Fachry menuturkan, sebagian pasangan itu, kepergok sedang berduaan tanpa busana di dalam kamar. 

"Mereka pasangan yang bukan suami istri. Tentunya saat kita ke situ ada buktinya. Saat (pintu) dibuka mereka enggak pakai baju. Langsung ditutupin doang. Saat kami periksa begitu," ujar Muksin kepada TangerangNews.com, Rabu, 9 Juni 2021. 

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan beserta petugas gabungan lainnya saat merazia lokasi tempat penginapan yang berlokasi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan.

Selain pasangan tidak sah, dalam razia itu petugas juga berhasil mendapati puluhan wanita pekerja seks komersial (PSK) online yang tengah menunggu pelanggannya. 

"Di lokasi pertama kami dapati laki-laki sebanyak 11 orang, perempuan 18 orang. Di lokasi ke dua, laki-laki sebanyak 18 orang, perempuan non BO tujuh orang dan perempuan BO 20 orang. Total yang kita amankan ada 74 orang," papar Muksin. 

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan saat merazia lokasi tempat penginapan yang berlokasi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa, 8 Juni 2021 malam.

Muksin mengatakan, dari puluhan wanita penjajak seks komersil itu, terdapat satu orang yang masih berusia di bawah umur. 

"Ada satu umurnya masih di bawah tahun, masih 15 tahun. Dia tinggal di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Yang lainnya itu ada yang dari Depok, dan baru kali ini ada yang dari Tangsel," tuturnya. 

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan beserta petugas gabungan lainnya kembali merazia dua lokasi tempat penginapan yang berlokasi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan.

Selain puluhan wanita penjajak seks komersial dan pasangan bukan suami istri, dalam razia tersebut petugas juga mendapati adanya sejumlah barang bukti, berupa alat kontrasepsi dan minuman keras. 

Saat ini, puluhan wanita tersebut kini masih dalam pemeriksaan petugas. Pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terkait ada atau tidaknya unsur tindak pidana perdagangan orang (TPPO). 

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan beserta petugas gabungan lainnya kembali merazia dua lokasi tempat penginapan yang berlokasi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa, 8 Juni 2021 malam.

"Sementara ini dia masih sendiri. Gini, kalau tidak ada TPPO kita akan panggil semua orang tuanya. Agar pengawasan dan tindakan lebih lanjut. Kan harusnya ditahan enam bulan, hanya Pasar Rebo belum menerima, karena masih dalam pandemi COVID-19," pungkasnya. (RED/RAC)

TANGSEL
Hilang Konsentrasi, Pengendara Mobil Tabrak Pedagang & Ojol di BSD

Hilang Konsentrasi, Pengendara Mobil Tabrak Pedagang & Ojol di BSD

Jumat, 17 September 2021 | 21:22

TANGERANGNEWS.com-Akibat kehilangan konsentrasi saat menyetir, pengemudi mobil yang melintasi Jalan Pusaka Kencana, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, menabrak sejumlah orang yang sedang memarkirkan motornya

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

NASIONAL
Rehabilitasi Pencandu Narkoba Diusulkan Ditanggung BPJS

Rehabilitasi Pencandu Narkoba Diusulkan Ditanggung BPJS

Jumat, 17 September 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Maraknya pengguna narkoba yang berasal dari kalangan kurang mampu, membuat mereka harus menjalani rehabilitasi di lembaga pemasyarakatan yang over kapasitas

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin