Connect With Us

Lagi 'Wik-wik' di Penginapan Ciputat, Puluhan Pasangan Muda-mudi Kepergok Bugil

Rachman Deniansyah | Rabu, 9 Juni 2021 | 14:11

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan saat menginterogasi pasangan muda-mudi di tempat penginapan yang berlokasi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan beserta petugas gabungan lainnya kembali merazia dua lokasi tempat penginapan yang berlokasi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa, 8 Juni 2021 malam. 

Dari hasil razia tersebut, petugas gabungan mendapati sejumlah pasangan muda-mudi tengah saling memadu kasih. 

Wanita pekerja seks komersial (PSK) online saat di kamar penginapan yang berlokasi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al Fachry menuturkan, sebagian pasangan itu, kepergok sedang berduaan tanpa busana di dalam kamar. 

"Mereka pasangan yang bukan suami istri. Tentunya saat kita ke situ ada buktinya. Saat (pintu) dibuka mereka enggak pakai baju. Langsung ditutupin doang. Saat kami periksa begitu," ujar Muksin kepada TangerangNews.com, Rabu, 9 Juni 2021. 

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan beserta petugas gabungan lainnya saat merazia lokasi tempat penginapan yang berlokasi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan.

Selain pasangan tidak sah, dalam razia itu petugas juga berhasil mendapati puluhan wanita pekerja seks komersial (PSK) online yang tengah menunggu pelanggannya. 

"Di lokasi pertama kami dapati laki-laki sebanyak 11 orang, perempuan 18 orang. Di lokasi ke dua, laki-laki sebanyak 18 orang, perempuan non BO tujuh orang dan perempuan BO 20 orang. Total yang kita amankan ada 74 orang," papar Muksin. 

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan saat merazia lokasi tempat penginapan yang berlokasi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa, 8 Juni 2021 malam.

Muksin mengatakan, dari puluhan wanita penjajak seks komersil itu, terdapat satu orang yang masih berusia di bawah umur. 

"Ada satu umurnya masih di bawah tahun, masih 15 tahun. Dia tinggal di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Yang lainnya itu ada yang dari Depok, dan baru kali ini ada yang dari Tangsel," tuturnya. 

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan beserta petugas gabungan lainnya kembali merazia dua lokasi tempat penginapan yang berlokasi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan.

Selain puluhan wanita penjajak seks komersial dan pasangan bukan suami istri, dalam razia tersebut petugas juga mendapati adanya sejumlah barang bukti, berupa alat kontrasepsi dan minuman keras. 

Saat ini, puluhan wanita tersebut kini masih dalam pemeriksaan petugas. Pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terkait ada atau tidaknya unsur tindak pidana perdagangan orang (TPPO). 

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan beserta petugas gabungan lainnya kembali merazia dua lokasi tempat penginapan yang berlokasi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa, 8 Juni 2021 malam.

"Sementara ini dia masih sendiri. Gini, kalau tidak ada TPPO kita akan panggil semua orang tuanya. Agar pengawasan dan tindakan lebih lanjut. Kan harusnya ditahan enam bulan, hanya Pasar Rebo belum menerima, karena masih dalam pandemi COVID-19," pungkasnya. (RED/RAC)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill