Connect With Us

Motor Hantam Truk di Serpong Tangsel, 2 Tewas Ditempat

Rachman Deniansyah | Senin, 14 Juni 2021 | 13:39

| Dibaca : 5142

Kedua korban terbaring tak bernyawa terkait kecelakaan maut dengan kendaraan motor dan truk, Tangerang Selatan, Minggu 13 Juni 2021 malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan motor dan truk kembali terjadi. Kali ini terjadi tepat di depan Perumahan Melati Mas, Jalan Raya Serpong, Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu 13 Juni 2021 malam.

Dalam insiden maut tersebut, pengendara motor berinisial ML dan wanita yang menumpanginya berinisial IWT, tewas di lokasi sesaat setelah kejadian. 

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Agus Sutisna menuturkan, insiden terjadi sekitar pukul 19.15 WIB.

Menurutnya, peristiwa itu berawal ketika korban tengah melintas dari arah Alam Sutera ke arah Serpong. 

"Sesampainya di dekat Ruko Melati Mas, diduga (korban) kurang konsentrasi," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin, 14 Juni 2021. 

Akibatnya, motor yang dikendarai ML menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya. Diduga kedua korban menghantam bagian belakang truk dengan keras hingga mengalami luka cukup serius dan tidak dapat terselamatkan.

"Kedua korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di lokasi. Lalu keduanya dibawa ke RSUD Tangerang," tutur Agus. 

Saat ini pihaknya masih mendalami insiden kecelakaan maut tersebut. Polisi juga telah menahan truk dan sopir yang sempat melarikan diri setelah kejadian. 

"Sopir truk tersebut sempat meninggalkan lokasi untuk menyelamatkan diri ke unit Laka Polres Tangsel. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Untuk truk sudah kami amankan," pungkasnya. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

TANGSEL
Anggota Polres Tangsel Dikeroyok Pembalap Liar saat Tidak Bertugas

Anggota Polres Tangsel Dikeroyok Pembalap Liar saat Tidak Bertugas

Selasa, 7 Desember 2021 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Anggota Sabhara Polres Tangerang Selatan, Brigadir Irwan Lombu menjadi bulan-bulanan sekelompok orang tak dikenal saat membubarkan

BISNIS
Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com - Akademisi DR. Mukhaer Pakkana menilai, sehubungan makin meroketnya harga komoditas Crude Palm Oil (CPO

TEKNO
Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Senin, 6 Desember 2021 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Ditengah maraknya mobile game dan game komputer, ternyata masih banyak yang betah dengan sajian game consoles. Tidak sedikit para pecinta game yang masih setia

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin