Connect With Us

Gagal Nyalip, Pemotor di Graha Raya Tangerang Selatan Tewas Terlindas Truk Molen

Rachman Deniansyah | Selasa, 15 Juni 2021 | 18:29

| Dibaca : 9901

Suasana lalu lintas di Jalan Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan terkait kecelakaan maut dengan truk molen yang memakan korban, Selasa, 15 Juni 2021 petang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengendara motor tewas secara mengenaskan, setelah terlibat kecelakaan maut dengan truk molen di Jalan Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa, 15 Juni 2021 petang. 

Korban yang belakangan diketahui berinisial FR itu, tewas di lokasi sesaat setelah kejadian kecelakaan tersebut terjadi. 

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Agus Sutisna menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.22 WIB. 

"Melibatkan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai korban berinisial FR, dengan Truk Mixer (molen) yang dikendarai oleh sopir berinisial APN," ujar Agus saat dikonfirmasi. 

Insiden maut itu, bermula ketika korban tengah melaju dari arah Graha Raya, hendak ke arah Ciledug, Kota Tangerang. 

Saat itu, korban hendak berusaha menyalip truk molen yang berada di hadapannya, dari sisi sebelah kiri. 

"Diduga karena tidak cukup ruang, korban kehilangan kendali dalam berkendara. Disebabkan jalan yang licin. Sehingga korban pun terjatuh" tuturnya. 

Akibatnya, kecelakaan maut itu pun tak dapat dihindari. Korban terjatuh ke sisi kiri ban belakang. Hingga korban terlindas truk pengaduk semen tersebut. 

"Atas kejadian tersebut korban FR meninggal dunia di lokasi. Kemudian korban langsung dievakuasi ke RSUD Tangerang. Serta dilakukan visum," jelas Agus. 

Agus mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih akan terus melakukan penyelidikan. 

"Kasus tersebut masih dalam penyelidikan laka lantas Polres Tangsel,” katanya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

KAB. TANGERANG
Gagal Nyolong Motor, 2 Pria di Pagedangan Tangerang Sekarat 

Gagal Nyolong Motor, 2 Pria di Pagedangan Tangerang Sekarat 

Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku curanmor sekarat dihajar massa usai kepergok hendak melakukan aksi pencurian sepeda motor di wilayah Kampung Pagedangan RT 2 RW 1, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 24 Juli 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab