Connect With Us

Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Rachman Deniansyah | Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:55

| Dibaca : 5228

Kedua pelaku pemerasan sejumlah pedagang yang berjualan di kawasan Perumahan Nusa Loka, Jalan Sumatera, Rawa Mekar, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat, 18 Juni 2021 malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua pria yang mengaku sebagai jagoan kampung digulung polisi,  lantaran baru saja memeras sejumlah pedagang yang berjualan di kawasan Perumahan Nusa Loka, Jalan Sumatera, Rawa Mekar, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat, 18 Juni 2021 malam. 

Aksi pemalakan tersebut, bermula saat kedua pelaku yang sama-sama berinisial A itu mendatangi lapak pedagang yang menjadi incarannya. 

"Tersangka datang ke tempat korban yang berjualan berupa makanan siap saji dimsum. tersangka meminta uang," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP, Angga Surya Saputra, Sabtu, 19 Juni 2021. 

Dengan mengaku sebagai jagoan, kedua pelaku meminta jatah uang sebesar Rp20 ribu kepada pedagang tersebut.

"Dengan alasan untuk uang keamanan berdagang dan juga tersangka mengaku jagoan setempat," imbuhnya.

Namun, lantaran korban menolak untuk menyerahkan uang hasil keringatnya, kedua pelaku pun naik pitam. 

"Korban hanya memberikan Rp5 ribu. Namun, hal tersebut membuat tersangka marah dan menendang gerobak dagangan," jelasnya. 

Atas ulahnya itu, Angga menegaskan, kedua pelaku kini  telah dijerat dengan Pasal 368 KUHP tentang dugaan Tindak Pidana Pemerasan. (RED/RAC)

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

NASIONAL
Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Jumat, 20 Mei 2022 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menuturkan, pemerintah secara resmi akan membuka kembali keran ekspor crude palm oil (CPO) mulai Senin (23/5/2022)

KAB. TANGERANG
Dua Pengendara Motor Jadi Korban Pohon Tumbang di Cikupa Tangerang

Dua Pengendara Motor Jadi Korban Pohon Tumbang di Cikupa Tangerang

Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:58

Dua pengendara sepeda motor menjadi korban dua pohon yang tumbang akibat hujan disertai angin kencang di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie