Connect With Us

Panik Dikejar Massa, Maling Motor di Pamulang Ceburkan Diri ke Kali Angke

Rachman Deniansyah | Kamis, 24 Juni 2021 | 17:10

Warga setempat saat menunjuk tempat pelaku terjun ke kali angke, Tangerang Selatan, Kamis, 24 Juni 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian sepeda motor saat siang hari menggegerkan warga di Jalan Villa Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis, 24 Juni 2021. 

Aksi kejahatan yang diduga dilakukan oleh dua pelaku tersebut. Pelaku diduga mengincar motor jenis Honda Beat milik pegawai jaringan internet yang tengah menginstalasi jaringan. 

Usai membobol incarannya tersebut, kedua pelaku terlihat berusaha kabur dengan memacu gas motor milik korbannya tersebut. 

Namun sejumlah massa yang memergoki aksi kejahatan pelaku, mengikutinya sembari meneriaki pelaku. 

Saat aksi kejar-kejaran itu berlangsung, tiba-tiba motor curian yang dikendarai oleh pelaku tersebut terjatuh. 

"Saya itu saya lagi jaga, kaget tiba-tiba ada motor jungkir balik. Saya kira tabrakan, tapi sambil dikejar motor lain. Enggak tahunya itu maling motor," ujar Jasmani, 53, petugas keamanan Komplek yang juga melihat kejadian tersebut.

Namun yang tak habis pikir, motor tersebut terjatuh lantaran salah satu pelaku itu panik. Ia menceburkan diri ke kali angke yang ada di sisi jalan. 

"Jadi dia itu sama temannya satu orang. Temannya kabur, yang satu lagi kepepet dikejar warga akhirnya nyebur ke Kali Angke, motor hasil curiannya ditinggal. Pelaku itu pakai jaket coklat," tuturnya. 

Sementara, saksi mata lainnya, Solihin, 55 mengatakan, insiden itu diketahui saat teriakan massa terdengar dari kejauhan. Ia pun menyaksikan saat pelaku terjun ke kali angke tersebut. 

"Saya kira itu tabrakan, terus ribut. Enggak tahunya dibelakang ada yang teriak, maling, maling. Malingnya nyebur terus nyebrangin Kali Angke," ujarnya. 

Sontak, sejumlah massa dan warga yang melintas geger. Mereka ikut mencari keberadaan pelaku. "Dicari, enggak ketemu," sambungnya. 

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar menuturkan bahwa pihaknya belum menerima laporan atas adanya insiden tersebut. "Belum ada laporan masuk ke kita," pungkasnya. (RED/RAC)

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill