Connect With Us

Panik Dikejar Massa, Maling Motor di Pamulang Ceburkan Diri ke Kali Angke

Rachman Deniansyah | Kamis, 24 Juni 2021 | 17:10

| Dibaca : 16552

Warga setempat saat menunjuk tempat pelaku terjun ke kali angke, Tangerang Selatan, Kamis, 24 Juni 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian sepeda motor saat siang hari menggegerkan warga di Jalan Villa Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis, 24 Juni 2021. 

Aksi kejahatan yang diduga dilakukan oleh dua pelaku tersebut. Pelaku diduga mengincar motor jenis Honda Beat milik pegawai jaringan internet yang tengah menginstalasi jaringan. 

Usai membobol incarannya tersebut, kedua pelaku terlihat berusaha kabur dengan memacu gas motor milik korbannya tersebut. 

Namun sejumlah massa yang memergoki aksi kejahatan pelaku, mengikutinya sembari meneriaki pelaku. 

Saat aksi kejar-kejaran itu berlangsung, tiba-tiba motor curian yang dikendarai oleh pelaku tersebut terjatuh. 

"Saya itu saya lagi jaga, kaget tiba-tiba ada motor jungkir balik. Saya kira tabrakan, tapi sambil dikejar motor lain. Enggak tahunya itu maling motor," ujar Jasmani, 53, petugas keamanan Komplek yang juga melihat kejadian tersebut.

Namun yang tak habis pikir, motor tersebut terjatuh lantaran salah satu pelaku itu panik. Ia menceburkan diri ke kali angke yang ada di sisi jalan. 

"Jadi dia itu sama temannya satu orang. Temannya kabur, yang satu lagi kepepet dikejar warga akhirnya nyebur ke Kali Angke, motor hasil curiannya ditinggal. Pelaku itu pakai jaket coklat," tuturnya. 

Sementara, saksi mata lainnya, Solihin, 55 mengatakan, insiden itu diketahui saat teriakan massa terdengar dari kejauhan. Ia pun menyaksikan saat pelaku terjun ke kali angke tersebut. 

"Saya kira itu tabrakan, terus ribut. Enggak tahunya dibelakang ada yang teriak, maling, maling. Malingnya nyebur terus nyebrangin Kali Angke," ujarnya. 

Sontak, sejumlah massa dan warga yang melintas geger. Mereka ikut mencari keberadaan pelaku. "Dicari, enggak ketemu," sambungnya. 

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar menuturkan bahwa pihaknya belum menerima laporan atas adanya insiden tersebut. "Belum ada laporan masuk ke kita," pungkasnya. (RED/RAC)

KOTA TANGERANG
Oknum RT di Panunggangan Utara Tangerang Disebut Minta Jatah Bansos, Ini Kata Lurah

Oknum RT di Panunggangan Utara Tangerang Disebut Minta Jatah Bansos, Ini Kata Lurah

Minggu, 25 Juli 2021 | 12:31

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengeluhkan adanya oknum ketua rukun tetangga (RT) yang meminta bagian dari bantuan sosial tunai (BLT)

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab