Connect With Us

Panik Dikejar Massa, Maling Motor di Pamulang Ceburkan Diri ke Kali Angke

Rachman Deniansyah | Kamis, 24 Juni 2021 | 17:10

| Dibaca : 16590

Warga setempat saat menunjuk tempat pelaku terjun ke kali angke, Tangerang Selatan, Kamis, 24 Juni 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian sepeda motor saat siang hari menggegerkan warga di Jalan Villa Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis, 24 Juni 2021. 

Aksi kejahatan yang diduga dilakukan oleh dua pelaku tersebut. Pelaku diduga mengincar motor jenis Honda Beat milik pegawai jaringan internet yang tengah menginstalasi jaringan. 

Usai membobol incarannya tersebut, kedua pelaku terlihat berusaha kabur dengan memacu gas motor milik korbannya tersebut. 

Namun sejumlah massa yang memergoki aksi kejahatan pelaku, mengikutinya sembari meneriaki pelaku. 

Saat aksi kejar-kejaran itu berlangsung, tiba-tiba motor curian yang dikendarai oleh pelaku tersebut terjatuh. 

"Saya itu saya lagi jaga, kaget tiba-tiba ada motor jungkir balik. Saya kira tabrakan, tapi sambil dikejar motor lain. Enggak tahunya itu maling motor," ujar Jasmani, 53, petugas keamanan Komplek yang juga melihat kejadian tersebut.

Namun yang tak habis pikir, motor tersebut terjatuh lantaran salah satu pelaku itu panik. Ia menceburkan diri ke kali angke yang ada di sisi jalan. 

"Jadi dia itu sama temannya satu orang. Temannya kabur, yang satu lagi kepepet dikejar warga akhirnya nyebur ke Kali Angke, motor hasil curiannya ditinggal. Pelaku itu pakai jaket coklat," tuturnya. 

Sementara, saksi mata lainnya, Solihin, 55 mengatakan, insiden itu diketahui saat teriakan massa terdengar dari kejauhan. Ia pun menyaksikan saat pelaku terjun ke kali angke tersebut. 

"Saya kira itu tabrakan, terus ribut. Enggak tahunya dibelakang ada yang teriak, maling, maling. Malingnya nyebur terus nyebrangin Kali Angke," ujarnya. 

Sontak, sejumlah massa dan warga yang melintas geger. Mereka ikut mencari keberadaan pelaku. "Dicari, enggak ketemu," sambungnya. 

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar menuturkan bahwa pihaknya belum menerima laporan atas adanya insiden tersebut. "Belum ada laporan masuk ke kita," pungkasnya. (RED/RAC)

TANGSEL
Tak Dapat Menahan Hasrat, Penjaga Warung di Pamulang Sekap Remaja ke dalam Kamar

Tak Dapat Menahan Hasrat, Penjaga Warung di Pamulang Sekap Remaja ke dalam Kamar

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial T, yang kesehariannya dihabiskan untuk menjaga warung di wilayah Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, nekat melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pembelinya yang masih berusia remaja

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

BANDARA
Oknum TNI Satgas Bandara Soetta Dinonaktifkan Kasus Bantu Kabur Selebgram

Oknum TNI Satgas Bandara Soetta Dinonaktifkan Kasus Bantu Kabur Selebgram

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:37

TANGERANGNEWS.com - Kodam Jaya menonaktifkan oknum anggota TNI yang bertugas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) berinisial FS yang diduga membantu pengaturan selebgram Rachel Vennya

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin