Connect With Us

Tersambar Kereta, Pria di Serpong Tewas Mengenaskan 

Rachman Deniansyah | Minggu, 27 Juni 2021 | 18:32

| Dibaca : 3883

Tangkapan layar seorang pria tewas mengenaskan usai tersambar kereta yang melintas di rel Stasiun Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 27 Juni 2021. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tewas mengenaskan usai tersambar kereta yang melintas di rel Stasiun Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 27 Juni 2021. 

"Iya benar. Kejadiannya sekitar pukul 11.14 WIB,"  kata Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi, saat dikonfirmasi.

Peristiwa ini berawal saat terdapat kereta dari arah Tanah Abang yang akan melintas, serta dibarengi oleh kereta dari Rangkas Bitung. 

Namun ketika kedua kereta itu hendak melintas, korban yang diketahui berinisial S, justru terlihat berjalan menyeberangi rel perlintasan kereta api. 

"Lalu kemudian tiba-tiba korban terlihat berhenti di tengah rel kereta," imbuhnya. 

Keberadaan korban yang berdiri di tengah rel sontak mengejutkan masinis yang sudah berusaha keras menghentikan kereta yang dikendarainya. 

"Berjalan dengan kecepatan kurang lebih 20 Km/jam. Masinis sudah berupaya untuk memberhentikan KRL-nya, tetapi kecelakaan tidak terhindarkan," kata Yudi. 

Akibatnya, korban pun tersambar hingga terjatuh dan masuk ke kolong kereta. Atas kejadian itu, korban mengalami luka yang sangat serius. 

"Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Tapi, tidak berselang lama, korban yang akan di bawa ke Rumah Sakit akhirnya meninggal dunia," pungkasnya. 

KAB. TANGERANG
Pokja WHTR Sabet 2 Piala Lomba Badminton Siwo PWI Tangerang

Pokja WHTR Sabet 2 Piala Lomba Badminton Siwo PWI Tangerang

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 23:28

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) menyabet dua piala cabang olahraga badminton dalam lomba antar wartawan yang diselenggarakan Seksi Wartawan Olahraga

KOTA TANGERANG
Pekan Depan, Siswa SD di Kota Tangerang Bisa Ikuti PTM asal Sudah Vaksinasi

Pekan Depan, Siswa SD di Kota Tangerang Bisa Ikuti PTM asal Sudah Vaksinasi

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Semua siswa sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang dapat mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) mulai pekan depan apabila sudah menerima vaksinasi dan mendapatkan persetujuan dari orang tua

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin